Alexandre Lacazette Incar Posisi Starter di Laga Pembuka Musim Arsenal

Alexandre Lacazette Incar Posisi Starter di Laga Pembuka Musim Arsenal

Alexandre Lacazette Incar Posisi Starter di Laga Pembuka Musim Arsenal

Berita Bola, Sebuah harapan diungkapkan oleh Alexandre Lacazette. Penyerang Arsenal itu berharap bisa tampil sebagai starter di partai pembuka Arsenal di Liga Inggris musim ini.

Lacazette bisa dikatakan menjalani musim debut yang kurang baik di Arsenal. Musim lalu tempatnya sempat tergeser dari tim utama Arsenal setelah tim London Utara itu mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun di sesi pra musim Arsenal kali ini, Lacazette menunjukan performa yang menjanjikan. Dini hari tadi ia membantu The Gunners mengalahkan Chelsea berkat golnya di akhir partai uji coba tersebut.

Penyerang asal Prancis itu berharap ia bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil di partai pembuka EPL musim ini. “Saya harap dengan uji coba ini kondisi kami semakin dekat menuju 100%,” ujar Lacazette kepada Daily Star.

Bagaimana kesiapan Lacazette sebelum musimn 2018/2019 dimulai? Silahkan scroll berita ini ke bawah untuk membaca kelanjutannya.

Baca Juga : Tak Disiplin, MU Bakal Denda Martial

Arsenal sendiri bisa dikatakan menjalani sesi pra musim yang baik. Mereka mengikuti beberapa laga uji coba, termasuk mengikuti turnamen International Champions Cup di Singapura.

Dari total empat uji coba yang mereka gelar, tiga diantaranya berakhir dengan kemenangan. Mereka hanya kalah dari Atletico Madrid melalui adu penalti.

Dengan performa apiknya itu, Lacazette berharap timnya bisa siap untuk partai pembuka EPL nanti. “Yang terpenting saat ini adalah bagaimana kami bisa mencapai kondisi 100 persen di pertandingan pertama.”

Lacazette menyebut ia dan rekan-rekannya berjuang keras agar kondisi mereka sudah 100% jelang musim baru, di mana ia menargetkan bisa menjadi starter pada laga itu.

“Saat ini kami bekerja keras, dan semoga saja dalam 10 hari ke depan kami sudah siap untuk berlaga di Premier League.”

“Saya sendiri merasa sangat baik. Saya sudah bekerja keras semenjak bulan Juli dan saya berharap saya siap untuk pertandingan pertama nanti.”