Chris Smalling: Manchester United Incar Start Sempurna

Chris Smalling: Manchester United Incar Start Sempurna

Chris Smalling: Manchester United Incar Start Sempurna

Berita Bola, Sebuah harapan diungkapkan Chris Smalling. Bek Manchester United itu berharap timnya bisa mendapatkan hasil yang baik di partai pembuka Liga Inggris musim 2018/2019 ini.

Sebagai tim tersukses di Inggris, United memang sudah cukup lama tidak memenangkan gelar juara Liga Inggris. Mereka terakhir kali memenangkan trofi bergengsi itu di musim terakhir Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 silam.

Meski sempat terperosok, United mulai menunjukan tanda-tanda kebangkitan. Musim lalu mereka untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir finish di posisi runner up Liga Inggris.

Smalling sendiri percaya timnya bisa menjadi juara jika mereka mendapatkan start yang bagus musim ini. “Saya pikir awal musim baru akan segera datang dengan cepat,” buka Smalling kepada MUTV.

Seperti apakah harapan Smalling di musim yang baru ini? SIlahkan baca selengkapnya di bawah ini.

Smalling menilai timnya akan menjadi salah satu kandidat juara musim depan, dan ia optimis timnya bisa memenuhi ekspektasi tersebut dengan memenangkan laga perdana mereka musim ini.

Baca Juga : Manchester United Capai Kesepakatan Pribadi Dengan Yerry Mina

“Kami adalah Manchester United dan kami selalu diperbincangkan di setiap awal musim dimulai.”

“Jadi mengapa kita tidak menentukan standart tim ini musim ini dan semoga saja kami bisa meraih kemenangan di partai perdana kami dan menjadi penanda musim ini.” tandasnya.

Smalling yang bergabung dengan MU pada tahun 2009 silam saat ini menjadi salah satu pemain senior di tim utama Jose Mourinho. Untuk itu ia siap menjadi teladan bagi rekan-rekan setimnya musim depan.

“Ya memang saya merasa sudah cukup lama berada di klub ini namun segalanya tidak terasa selama itu [9 tahun].”

“Saya rasa jika saya duduk dan mengenang bagaimana awal karir saya di sini dan bagaimana berjalannya beberapa pertandingan, segalanya terasa cukup gila.” tandasnya.

Manchester United akan membuka musim kompetisi 2018/2019 dengan menjamu Leicester City di Old Trafford pada hari Sabtu (11/8) dini hari nanti.