Januari, Guardiola Ingin Man City Bajak Ruben Neves

Januari, Guardiola Ingin Man City Bajak Ruben Neves

Januari, Guardiola Ingin Man City Bajak Ruben Neves

Berita Bola, Manajer Manchester City, Josep Guardiola dikabarkan ingin agar klubnya memboyong bintang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves pada bursa transfer Januari mendatang.

Neves yang baru pindah ke Inggris tahun lalu langsung menjadi perbincangan. Berkat aksi impresifnya, Wolverhampton Wanderers sukses promosi ke Premier League setelah beberapa tahun tertahan di Championship.

Penampilan apik Neves berlanjut di Premier League. Di laga pekan perdana, Neves sukses membukukan satu gol dan satu assist untuk membawa timnya selamat dari kekalahan melawan Everton.

Dilansir The Sun, penampilan Neves membuat Pep kepincut dan ingin agar pemain internasional Portugal itu ada dalam timnya di paruh kedua musim ini.

Pep pun berniat menggaet Neves pada Januari nanti dengan melayangkan tawaran senilai 60 juta poundsterling kepada Wolves untuk melepas sang gelandang.

Baca Juga : Kesal Disinggung Man City, Mourinho Balas dengan Komentar Pedas!

Pep menginginkan Neves sebagai pengganti kegagalan klubnya mendaratkan Jorginho yang lebih memilih menerima pinangan Chelsea.

Pep sendiri kini tengah dipusingkan dengan cederanya playmaker andalan Kevin De Bruyne yang sudah dipastikan bakal absen selama tiga bulan.

“Tidak mudah menggantikan Kevin. Kami akan mencoba dan melakukan yang terbaik tanpa dia dan mencoba berada di sana pada saat dia kembali,” kata Guardiola.

Kami akan mendukungnya dan saran saya kepadanya adalah beristirahat dan mengambil liburan yang tidak dia dapatkan di musim panas ini.

“Dia akan mulai berlatih dengan grup lagi ketika dia siap dan kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka.”