Kompany Kembali Lebih Cepat, Ferdinand Khawatir

Kompany Kembali Lebih Cepat, Ferdinand Khawatir

Kompany Kembali Lebih Cepat, Ferdinand Khawatir

Berita Bola, Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand mengaku cemas dengan kekuatan skuat Manchester City di musim depan. Salah satu alasannya adalah dedikasi tinggi yang ditampilkan Vincent Kompany.

Kompany secara mengejutkan duduk di bangku cadangan saat Man City melakoni laga pramusim beberapa waktu lalu. Dia seharusnya masih berlibur karena tampil habis-habisan bersama Belgia di Piala Dunia.

Ketika bintang tim-tim lain masih menikmati liburan mereka setelah bekerja keras bersama timnasnya di Piala Dunia, Kompany justru terbilang langsung kembali ke Etihad untuk berlatih kembali.

Ferdinand pun tak bisa menahan diri dan bertanya apa alasan Kompany kembali lebih cepat. Baca lanjutan komentar Ferdinand di bawah ini:

Jawaban Kompany ternyata mengejutkan Ferdinand. Bek Belgia itu mengaku tak bisa menahan diri segera kembali ke skuat Man City untuk menjalani persiapan menyambut musim baru. Kompany mengaku ada hasrat yang tak terbendung, dia ingin segera menjalani musim baru bersama skuat juara Man City.

Baca Juga : MU Diklaim Sedikit Lagi Dapatkan Alderweireld

“Saya baru saja berbicara dengan Vincent Kompany sebelum pemanasan (Community Shield, Man City vs Chelsea). Saya bertanya padanya ‘berapa lama liburan yang kamu dapatkan?’,” jelas Ferdinand dikutip dari express.

“Dia menjawab dua pekan. Dan saya merasa: ‘Wow, anda pasti membutuhkan tambahan sedikit lagi’.”

“Dia menjawab ‘tidak, saya sudah tak sabar ingin kembali. Saya ingin berada di tim ini dan rasanya hebat kembali bersama para pemain’.”

Alhasil, sebagai penggemar MU Ferdinand merasa khawatir dengan semangat para pemain Man City. Jika seluruh skuat Man City merasakan apa yang dikatakan Kompany, maka dijamin Man City akan sulit dikalahkan musim mendatang.

“Ketika anda juara, ketika anda melihat kesuksesan di depan anda, anda sudah tak sabar kembali ke tempat latihan.”

“Jika mereka tidak ingin berada di sini, semua ingin bermain, seseorang akan datang dan merebut tempatmu dan anda harus menepi beberapa pekan,” imbuh Ferdinand.

“Itu bukan pertanda baik untuk orang lain, untuk saya khususnya.” (exp/dre)