Liverpool Bakal Jadi Pesaing Serius City Dalam Perburuan Gelar Juara Liga

Liverpool Bakal Jadi Pesaing Serius City Dalam Perburuan Gelar Juara Liga

Liverpool Bakal Jadi Pesaing Serius City Dalam Perburuan Gelar Juara Liga

Berita Bola, Manajer Crystal Palace Roy Hodgson menyebut Liverpoolpasti akan berusaha melanjutkan performa apiknya musim lalu dan akan jadi penantang serius bagi Manchester City dalam perburuan gelar juara liga.

Musim lalu, Liverpool sempat terlihat bakal mampu bersaing meraih gelar juara liga. Akan tetapi pada akhirnya mereka tak mampu menyaingi konsistensi pasukan Josep Guardiola dan bahkan Manchester United.

Liverpool akhirnya cuma bisa finis di posisi empat. Setelah itu pada musim panas ini The Reds sudah mencoba berbenah.

Liverpool mendatangkan empat pemain baru. Hadirnya para pemain baru ini diyakini banyak pihak membuat mereka siap bersaing jadi juara liga.

Hodgson bukanlah sosok yang asing bagi Liverpool. Ia pernah diangkat menjadi manajer klub Merseyside itu tepatnya dari tahun 2010 hingga 2011.

Hodgson lantas membeberkan bahwa situasi Liverpool di eranya dan di masa sekarang jauh lebih berbeda. Sekarang The Reds disebutnya sudah jauh lebih kaya dan lebih sehat.

Baca Juga : Januari, Guardiola Ingin Man City Bajak Ruben Neves

“Ini klub besar. Sudah lama sejak saya terakhir di sana. Orang-orang yang mempekerjakan saya bukanlah orang-orang yang mengambil alih klub dan membawanya ke depan,” ujarnya pada Sky Sports.

“Liverpool sangat berbeda dengan saya bergabung dengan yang kita lihat hari ini, karena yang kita lihat hari ini telah memiliki banyak uang yang diinvestasikan di dalamnya.”

“Kami tidak punya uang untuk dibelanjakan. Mereka telah menghabiskan sejumlah besar yang selama beberapa tahun terakhir,” ujarnya.

Hodgson mengatakan bahwa sekarang ini Liverpool terus mengalami peningkatan di bawah asuhan Jurgen Klopp. Ia yakin musim ini, setelah gagal musim lalu, Mohamed Salah dkk siap untuk bersaing melawan City dalam perburuan gelar juara liga.

“Liverpool telah tampil bagus untuk, katakanlah, dua musim terakhir. Mereka semakin membaik sepanjang waktu dan musim lalu adalah musim yang luar biasa bagi mereka, mencapai final Liga Champions,” serunya.

“Tahun ini mereka berusaha, jika ada, siap untuk menendang dari itu dan memberikan tantangan yang lebih kuat di liga,” cetusnya.

Lindswell Kwok, berhasil mempersembahkan emas kedua bagi Indonesia di Asian Games 2018 setelah memenangi lomba nomor Taijiquan di JIExpo, Kemayoran Jakarta, Senin (20/8/2018).