Manchester United Capai Kesepakatan Pribadi Dengan Yerry Mina

Manchester United Capai Kesepakatan Pribadi Dengan Yerry Mina

Manchester United Capai Kesepakatan Pribadi Dengan Yerry Mina

Berita Bola, Usaha Manchester United untuk mendatangkan Yerry Mina sedikit lagi menjadi kenyataan. Bek Barcelona itu dikabarkan sudah menyepakati kesepakatan pribadi dengan setan merah untuk pindah ke Old Trafford.

Mina sendiri memang diisukan akan meninggalkan Camp Nou. Pasalnya ia tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup semenjak pindah dari Palmeiras pada bulan Januari silam.

Mina sendiri membuktikan kemampuannya di Piala Dunia 2018. Ia tampil apik bersama Timnas Kolombia sehingga Manchester United mulai jatuh hati kepadanya.

Dilansir Mundo Deportivo, usaha pendekatan yang dilakukan Manchester United membuahkan hasil. Sang bek dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke Old Trafford musim depan.

Bagaimana detail kesepakatan tersebut? Silahkan scroll berita ini ke bawah untuk mengetahuinya.

Menurut laporan tersebut, pihak Manchester United sudah menemui perwakilan Mina. Mereka mendiskusikan mengenai kemungkinan sang pemain bergabung ke Old Trafford musim depan.

Baca Juga : Alexandre Lacazette Incar Posisi Starter di Laga Pembuka Musim Arsenal

Laporan itu menyebut bahwa proses negosiasi kedua pihak berjalan lancar. Pihak setan merah berhasil meyakinkan Mina untuk berkarir di Inggris musim depan.

Mina sendiri memang tidak diberikan jaminan untuk langsung menjadi starter inti di setan merah. Namun sang bek dijanjikan akan mendapatkan jam bermain yang lebih banyak daripada yang ia terima di Barcelona.

Mina sendiri sejatinya bukan prioritas transfer Manchester United pada musim panas ini. Bek asal Kolombia itu hanya menjadi pilihan ketiga setan merah.

Pada bursa transfer kali ini, United lebih mengejar tanda tangan Toby Alderweireld dan Harry Maguire. Namun karena proses transfer kedua pemain ini rumit dan memakan biaya besar, maka Setan Merah memilih untuk menyerah.

United sendiri melihat bahwa Mina merupakan opsi yang paling masuk akal bagi mereka. Untuk itu mereka akan memprioritaskan transfer sang pemain sebelum bursa transfer ditutup.

Petinggi Manchester United sendiri kabarnya sudah berada di Catalunya untuk menuntaskan transfer Mina. Mereka kabarnya akan menyegel transfer sang pemain di angka 35 juta pounds