Membela Klub Sebesar MU, Ander Herrera Bangga Bukan Main

Membela Klub Sebesar MU, Ander Herrera Bangga Bukan Main

Membela Klub Sebesar MU, Ander Herrera Bangga Bukan Main

 Berita Bola, Empat tahun sudah berlalu sejak Ander Herrera pertama kalinya melangkah menjejaki rumput Old Trafford di laga pembuka musim 2014/15 melawan Swansea City. Sejak saat itu, Herrera selalu menjadi bagian penting bagi skuat MU di setiap musimnya.

Herrera terbilang sebagai pemain yang selalu ada saat dibutuhkan, dia bisa jadi gelandang bertahan yang kokoh, juga siap dimainkan di beberapa posisi lainnya yang dibutuhkan. Herrera selalu menjadi pemain favorit setiap pelatih MU, dan kini favorit Jose Mourinho.

Sejauh ini Herrera sudah tampil di 160 laga MU di seluruh kompetisi. Dia menjadi bagian skuat yang menjuarai FA Cup, EFL Cup, dan Liga Europa.

Menukil laman resmi manutd, Herrera merasa bangga bermain untuk klub berjuluk Setan Merah tersebut. Dia meyakini MU adalah klub besar dan dia sangat bahagia dengan sambutan para pendukung MU.

“Pertama-tama, saya merasa sangat bangga, karena ketika anda bermain untuk klub seperti Manchester United, anda harus layak, setiap musim, bermain untuk klub tersebut,” ujar Herrera.

Baca Juga : Ini Alasan Manchester United Gagal Dapatkan Yerry Mina

“Saya pikir pelatih sangat bahagia dengan saya, para pendukung sangat gembira dengan saya, jadi hal itu membuat saya sangat bangga.”

Lebih lanjut, Herrera pun merasa bangga dengan kenangan dan trofi yang sudah dia raih di MU selama ini. Dia pun berjanji ingin terus memperpanjang masanya di MU.
“Semua kenangan yang saya punya luar biasa. Saya berhasil memenangkan beberapa trofi untuk klub, saya bisa bermain lebih dari 160 laga saat ini”

“Jadi gagasan saya adalah mengincar 200 laga dan terus menambah laga untuk klub dan diri saya sendiri,” imbuh dia.

“Cara klub ini memperlakukan saya sempurna, rasa cinta yang ditunjukkan para fans pada saya tak bisa lebih besar atau lebih baik lagi. Keluarga saya bahagia di Manchester, jadi saya hanya perlu mengerahkan seluruh kekuatan saya supaya terus layak bermain untuk klub ini.”