MU Diklaim Sedikit Lagi Dapatkan Alderweireld

MU Diklaim Sedikit Lagi Dapatkan Alderweireld

MU Diklaim Sedikit Lagi Dapatkan Alderweireld

Berita Bola, Analis sepak bola, Pete Graves meyakini Toby Alderweireld akan jadi pemain baru Manchester United sebelum jeda transfer ditutup. Saat ini berarti hanya tersisa beberapa hari lagi sebelum bursa transfer Premier League tutup lebih awal.

Menukil express, kabarnya Tottenham meminta 60 juta paun untuk bek tengah berdarah Belgia ini. Transfer ini juga dinilai akan menguntungkan bagi kedua pihak karena Alderweireld juga mulai tak mendapat tempat di skuat Tottenham.

MU menilai harga tersebut terlalu mahal untuk pemain yang sedikit lagi berusia 30 tahun. Tetapi Tottenham juga bersikeras tak akan melepas sang pemain dengan murah. Negosiasi antara dua klub ini pun masih terus tarik-ulur.

Graves percaya tak hanya MU yang sudah ingin mendapatkan Alderweireld. Di ujung lainnya, Tottenham juga sudah menantikan waktu yang tepat untuk melepas sang pemain. Hanya saja saat ini kedua tim belum menemukan titik tengah harga yang tepat.

Baca Juga : Chris Smalling: Manchester United Incar Start Sempurna

“Saya pikir Alderweireld ke Manchester United akan terjadi – saya memiliki firasat itu. (Rumor) ini sudah terlalu lama mengudara, bahkan sampai musim lalu, saat dia kembali dari cedera dan tak lagi menjadi pemain inti,” kata Graves di express.

“Spurs pasti tahu ini adalah kesempatan untuk mendapatkan uang darinya. Saya tidak tahu berapa besar hargaa tetapi saya pikir sekitar 50 juta paun dan semua pihak akan merasa diuntungkan.”

Lebih lanjut, Michael Bridge juga mendukung pernyataan Graves tersebut. Analis Sky Sports itupercaya Alderweireld akan jadi kekuatan tambahan yang memang dibutuhkan MU.

“Itu (Alderweireld) jelas akan memperkuat MU. Dia adalah bek bagus ketika kondisinya fit.”

“Dia terlihat kembali ke kemampuan terbaiknya selama Piala Dunia. Dia tampil brilian melawan Inggris di perebutan tempat ketiga,” tutupnya.

Menambah rumor tersebut, kabarnya MU siap melepas Anthony Martial ke Tottenham untuk memuluskan jalan Alderweireld ke MU. Hubungan Jose Mourinho dengan Martial memang semakin renggang dewasa ini.