Pemain Bilbao Berharap Kepa Sukses di Chelsea

Pemain Bilbao Berharap Kepa Sukses di Chelsea

Pemain Bilbao Berharap Kepa Sukses di Chelsea

Berita Bola, Pemain Athletic Bilbao, Ander Iturraspe, mengakui kehilangan Kepa Arrizabalaga bakal krusial untuk tim. Tapi, tetap berharap Kepa bisa sukses bersama dengan klub barunya Chelsea.

Kepa baru saja menyelesaikan transfer ke Chelsea. Pemain berusia 23 tahun pindah dengan transfer 80 juta euro, yang sekaligus membuatnya menjadi kiper dengan harga paling mahal di dunia.

Kepa diproyeksikan untuk jadi penjaga gawang utama Chelsea pada musim 2018/19 ini. Kiper kedua timnas Spanyol tersebut akan jadi pengganti Thibaut Courtois yang pindah ke Real Madrid.

Kepindahan Kepa tentu saja menyisakan penyesalan bagi para pemain Bilbao. Apalagi, Kepa adalah pemain yang dilahirkan oleh sistem usia muda yang dibangun Bilbao.

Meskipun menyesalkan kepindahan Kepa, Iturraspe mengaku tetap mendukungnya untuk meraih sukses. Sementara, meski tanpa Kepa, Iturraspe yakin Bilbao tetap punya kiper lain yang tidak kalah bagusnya pada musim ini.

Baca Juga : Dapat Reaksi Beragam, Jadwal Transfer EPL Akan Ditinjau Ulang

“Saya tidak tahu apa yang dipikirkan oleh Kepa dan apa yang dia inginkan. Tapi, semua terjadi begitu cepat. Dia pemain penting bagi kami. Tapi, kami masih punya dua kiper hebat lain dan kami percaya padanya,” buka Iturraspe.

“Saya berharap yang terbaik untuk Kepa dan semoga dia beruntung di klub barunya. Kepa bermain teman baik saudara saya [Gorka Iturraspe], tapi itu adalah keputusannya pribadi,” sambungnya.

Iturraspe meminta klub tak meratapi kepergian Kepa. Meskipun harus diakui jika Kepa adalah pemain penting, tapi klub selalu lebih besar dari pemain. Pemain berusia 29 tahun ingin Bilbao segara move on dari Kepa.

“Ada pemain yang lain yang memilih untuk bertahan, namun siapa pun yang pindah, Bilbao tetap berada di atas segalanya. Yang sudah pindah biarlah pindah, Anda tidak bisa melakukan apa pun,” tegas Iturraspe