Tak Disiplin, MU Bakal Denda Martial

Tak Disiplin, MU Bakal Denda Martial

Tak Disiplin, MU Bakal Denda Martial

Berita Bola, Manajemen Manchester United dikabarkan bakal memberikan denda kepada Anthony Martial sebesar dua pekan gajinya karena ia tak disiplin berlatih pada musim panas ini.

Martial sempat ikut menjalani tur ke Amerika Serikat. Akan tetapi ia kemudian tiba-tiba meninggalkan skuat United.

Ternyata ia minta izin untuk balik ke Eropa. Ia ingin mendampingi partnernya melahirkan anak keduanya.

“Saya mengetahui Martial akan pergi ke Paris ketika ia memberitahu saya. Itu dua atau tiga hari yang lalu. Ketika berhubungan dengan alasan pribadi, semua orang menganalisis bahwa cara berpikir mereka sudah benar,” buka Mourinho seperti dikutip Goal International.

“Ketika seorang pria akan menjadi ayah dalam hal ini, ia akan menjadi ayah untuk yang kedua kalinya, dan ia memutuskan bahwa sangat penting baginya untuk pergi, tak ada seorang pun yang berhak melarangnya pergi,” lanjutnya.

Baca Juga : Buat Apa Arsenal Beli Sokratis? Ini Jawaban Pires

Akan tetapi, selama berada di Paris, ternyata Martial disebut tak bersikap tak disiplin. Menurut laporan dari The Mirror, pemain berusia 22 tahun ini absen latihan.

Ia disebut tak menjaga kebugaran fisiknya dalam delapan hari terakhir. Kontan hal ini membuat tim pelatih yang dikomandoi Jose Mourinho marah.

Media asal Inggris itu kemudian menyebutkan bahwa Martial akan diberi sanksi berupa denda setara dua pekan gajinya. Itu artinya ia akan didenda sebesar 180 ribu pounds.

Situasi ini tentu makin membuat runyam hubungan antara Martial dan Mourinho. Sebelumnya keduanya disebut tak akur karena winger asal Prancis itu jarang dimainkan sebagai starter secara reguler.

Eks pemain AS Monaco ini pun disebut ingin segera meninggalkan Old Trafford. Hal ini diungkapkan oleh agennya yakni Philippe Lamboley.

“Setelah secara berhati-hati memikirkan semua kemungkinan dan semua parameter, Anthony (Martial) memutuskan bahwa ia ingin pergi dari Manchester United,” ungkap Lamboley kepada RMC Sport.

Berita video Time Out kali ini tentang gelandang Real Madrid yang menjadi incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018.