Ada Joe Gomez, Karir Dejan Lovren Terancam di Liverpool

Ada Joe Gomez, Karir Dejan Lovren Terancam di Liverpool

Ada Joe Gomez, Karir Dejan Lovren Terancam di Liverpool

Berita Bola, Legenda Liverpool, John Arn Riise melemparkan semuah wanti-wanti kepada Dejan Lovren. Riise menyebut posisi sang bek tengah terancam dengan kehadiran Joe Gomez saat ini.

Musim lalu Dejan Lovren menjadi bek pilihan utama Jurgen Klopp. Ia dan Virgil van Dijk menjadi andalan pelatih Jerman itu di jantung pertahanan Liverpool.

Namun di awal musim ini Lovren harus menepi dari tim utama Liverpool karena cedera. Posisinya selama ini digantikan oleh Joe Gomez yang tampil sangat baik saat mengawal pertahanan Liverpool.

Riise percaya bahwa karir Lovren benar-benar terancam dengan kehadiran Gomez saat ini. “Lovren tidak akan bermain lagi untuk tim ini jika keduanya [Gomez dan Van Dijk] fit,” buka Riise kepada Daily Star.

Baca penjelasan sang legenda mengenai situasi lini pertahann Liverpool selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga : Ivan Gazidis Sepakat Tinggalkan Arsenal?

Riise percaya Lovren harus segera meningkatkan permainannya karena preferensi Klopp saat ini mulai bergeser kepada Gomez ketimbang dirinya.

“Ketika Gomez mengalami cedera, Lovren mungkin baru akan bermain lagi dan dia harus bermain dengan baik saat hal itu terjadi.”

“Saya pikir Lovren akan kesulitan untuk kembali ke tim utama Liverpool saat ini karena saya rasa Jurgen Klopp melihat Gomez sebagai bek tengahnya untuk jangka panjang.”