Antonio Valencia Akui Wolverhampton Lawan Yang Sulit

Antonio Valencia Akui Wolverhampton Lawan Yang Sulit

Antonio Valencia Akui Wolverhampton Lawan Yang Sulit

Berita Bola, Kapten Manchester United, Antonio Valencia meminta rekan-rekannya untuk tampil maksimal pada pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers nanti malam. Valencia menyebut bahwa Wolves bukan tim promosi sembarangan sehingga mereka harus ekstra waspada.

Manchester United akan melakoni laga kandang di pertandingan pekan ke 6 Liga Inggris musim ini. Kali ini setan merah akan bertugas menjamu tim promosi, Wolverhampton Wanderers nanti malam.

Sebagai tim promosi, performa Wolverhampton sejauh ini tidak begitu buruk. Mereka saat ini berada di peringkat 9 klasemen EPL, satu peringkat di bawah United usai kmeraih 2 kemenangan 2 hasil seri dan 1 hasil imbang.

Valencia percaya timnya bakal menemukan kesulitan saat menjamu tim besutan Nuno Espirito Santo itu nanti malam. “Ya, saya sudah menonton tiga atau empat pertandingan Wolves musim ini,” ujar Valencia kepada MUTV.

Baca Juga : Tambah Amunisi Lini Tengah, Liverpool Buru Nicolo Barella

Baca pandangan kapten setan merah itu mengenai calon lawan mereka di bawah ini.

Valencia meyakini bahwa Wolves bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng, untuk itu ia meminta rekan-rekannya tampil dengan kemampuan terbaik mereka pada laga nanti malam.

“Mereka [Wolverhampton] bermain dengan sangat baik. Mereka memiliki banyak pemain menyerang dan mereka juga disiapkan dengan baik, sehingga pertandingan nanti akan menjadi sangat sulit.

“Namun kali ini kami bermain di kandang dan di depan para pendukung kami, jadi kami harus bermain dengan karakter yang kami tunjukkan belakangan ini. Namun saya percaya mereka [Wolverhampton] tidak akan menjadi tim yang kesulitan di Premier League musim ini.”

Di bulan September ini, Manchester United akan melakoni jadwal yang padat, di mana mereka akan bermain setiap 3 hari sekali. Namun Valencia optimis timnya bisa melewati fase sibuk ini.

“Satu hal yang bagus dari tim kami adalah kami memiliki tim yang besar. Ada banyak pemain kami yang ingin menunjukan kepada manajer bahwa mereka berlatih dengan baik dan mereka ingin bermain.”

“Hal itu sangat bagus karena itu menciptakan kompetisi yang sehat di antara kami. Kami harap siapapun yang dipilih manajer bisa bermain dengan sebaik mungkin untuk tim ini.” tandasnya.

United bertekad meraih kemenangan ketiga beruntun mereka di ajang EPL nanti malam setelah mereka menang atas Burnley dan Watford secara beruntun.