Emery Siapkan Rob Holding untuk Lawan Brentford

Emery Siapkan Rob Holding untuk Lawan Brentford

Emery Siapkan Rob Holding untuk Lawan Brentford

Berita Bola, Manajer Arsenal, Unai Emery, menyiapkan beberapa rotasi pemain di laga melawan Brentford FC di ajang Carabo Cup, Kamis (27/9) dini hari WIB. Satu pemain yang bakal dimainkan adalah bek tengah Rob Holding.

Holding selama ini memang minim diberi kesempatan bermain oleh Emery. Pemain berusia 23 tahun tersebut baru sekali saja dimainkan pada laga Premier League pada musim 2018/19 oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

Di tengah kepungan jadwal yang papat, Emery akan melakukan sejumlah rotasi pada saat berjumpa Brentford FC. Situasi seperti ini bukan hanya dilakukan oleh Emery, tapi juga lazim dilakukan klub Premier League saat bermain di Carabo Cup atau Piala FA.

Dari beberapa pemain yang siap mendapat kesempatan bermain, Emery memastikan jika Holding bakal dimainkan Brentford FC. Mantan pelatih Sevilla tersebut merasa Holding dalam kondisi yang prima dan siap bermain secara kompetitif.

Akhir pekan lalu, Holding untuk pertama kalinya tampil di Premier League. Pemain yang dibeli dari Bolton tersebut tampil menggantikan Soktratis yang mengalami cedera. Emery terkesan dengan aksi Holding dan siap memainkannya lagi.

Baca Juga : Masih Mandul, Jose Mourinho Disarankan Jual Alexis Sanchez

“Seperti yang terjadi pada hari Minggu, Holding bermain bagus ketika Soktratis cedera, dia pemain penting dan dia membantu tim meraih kemenangan saat melawan Everton [dengan skor 2-0],” buka Unai Emery.

“Jadi, saya pikir melawan Brentford FC juga menjadi kesempatan yang bagus untuk memberikan kepercayaan diri pada Holding. Dia akan bermain dan saya juga ingin melihatnya dalam permainan terbaik,” sambung pelatih asal Spanyol.

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Monreal, Holding, Sokratis, Lichtsteiner; Elneny, Guendouzi; Iwobi, Mkhitaryan, Welbeck; Aubameyang.

Manajer: Unai Emery

Brentford (4-3-3): Bentley; Barbet, Mepham, Ngoyo, Dalsgaard; Yennaris, MacLeod, Mokotjo; Watkins, Maupay, Benrahma.

Manajer: Dean Smith