‘Hazard Pemain Paling Berbakat dalam Sejarah Chelsea’

‘Hazard Pemain Paling Berbakat dalam Sejarah Chelsea’

'Hazard Pemain Paling Berbakat dalam Sejarah Chelsea'

Berita Bola, Penampilan yang ditunjukkan oleh Eden Hazard bersama Chelsea hampir tidak pernah membuat publik kecewa. Bahkan mantan penggawa The Blues, Tony Cascarino, tak segan memberinya predikat pemain paling berbakat dalam sejarah klub.

Hazard sukses memborong tiga dari empat gol kemenangan Chelsea atas Cardiff City dalam laga lanjutan Premier League pada hari Sabtu (15/9) kemarin. Ia sukses menyelamatkan muka klubnya yang sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Sol Bamba.

Hat-trick yang ia torehkan seolah menjadi bukti konsistensi penampilannya. Bahkan pada musim lalu, yang bisa disebut buruk untuk The Blues, Ia mampu membukukan 17 gol dan 13 assist dari 52 penampilan di semua kompetisi.

Tony Cascarino tidak bisa menahan pujiannya saat membicarakan Hazard. Dalam tulisannya di kolom khusus The Times, ia dengan yakin menyatakan pemain asal Belgia tersebut sebagai pemain paling berbakat dalam sejarah klub.

“Chelsea punya banyak pemain yang luar biasa, dari Peter Osgood ke John Terry dan Didier Drogba,” ujar Cascarino.

“Tetapi Eden Hazard adalah pemain yang paling berbakat di sepanjang sejarah klub,” lanjutnya.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Chelsea mendatangkan beberapa pemain penting seperti Jorginho dan Mateo Kovacic. Tetapi bagi Cascarino, berhasil mempertahankan Hazard merupakan bagian terpenting dalam transfer The Blues.

Baca Juga : Jose Mourinho: Juan Mata dan Ander Herrera Penting Untuk MU

“Dia hampir memiliki semuanya, paket komplit, dan membuatnya bertahan di Stamford Bridge merupakan bisnis terbaik pada bursa transfer musim panas kemarin,” tambahnya.

“Dia tidak banyak bicara soal bertahan walaupun ada ketertarikan dari Real Madrid dan tetap melaksanakan tugasnya dengan baik,” tutupnya.

Kemenangan telak atas Cardiff membuat The Blues sukses menggeser posisi Liverpool dari puncak klasemen sementara Premier League. Kedua tim memiliki perolehan poin sama, namun Chelsea unggul selisih gol.