Ketimbang Morata, Giroud Dianggap Lebih Padu dengan Hazard

Ketimbang Morata, Giroud Dianggap Lebih Padu dengan Hazard

Ketimbang Morata, Giroud Dianggap Lebih Padu dengan Hazard

Berita Bola, Performa Alvaro Morata bersama Chelsea musim ini tidak membuat sang legenda, Ron Harris, terkesan. Baginya, ia tidak lebih baik dari Oliver Giroud yang dianggapnya cocok dengan Eden Hazard.

The Blues mengeluarkan uang yang cukup besar untuk mendatangkannya dari Real Madrid pada awal musim kemarin. Nilai yang mencapai 60 juta euro cukup untuk membobol rekor transfer klub pada saat itu.

Sayangnya ia masih gagal untuk menunjukkan kualitas yang sepadan dengan harga pembeliannya. Bahkan semenjak kedatangan Oliver Giroud dari Arsenal, dirinya perlahan lebih sering duduk di bangku cadangan.

Era kepelatihan Antonio Conte sudah usai, dan kini beralih ke Maurizio Sarri. Morata sempat membuat eks nahkoda Napoli tersebut kepincut hingga memainkannya dalam beberapa pertandingan awal.

Sayangnya, ia kembali gagal membuktikan dirinya. Hal itulah yang membuat Harris beranggapan bahwa posisi depan The Blues sebaiknya diisi oleh Giroud, dengan pertimbangan pemain asal Prancis tersebut lebih cocok bermain bersama Hazard.

Baca Juga : Joel Matip yang Bikin Jurgen Klopp Semakin Pusing

“Pemain lainnya, Morata, sangat bernafsu mencetak gol. Dia punya banyak peluang bagus dan gagal memanfaatkannya. Terkadang saat keberuntungan tidak berpihak, anda bisa salah tembak dan tetap masuk” ujar Harris kepada Love Sport Radio.

“Anak ini sepertinya akan melewatkan beberapa peluang yang luar biasa dan saya pikir dia sedikit kehilangan kepercayaan diri saat ini. Orang yang tampak cocok dengan Eden Hazard adalah Giroud,” tambahnya.

Harris sendiri tidak merasakan euforia berlebih dengan torehan apik Chelsea sejauh ini. Baginya, bisa finis di empat besar musim ini akan menjadi prestasi yang bagus untuk klub serta pelatih barunya itu.

“Saya pikir bila Chelsea finis di empat besar dan kembali ke Liga Champions, itu akan menjadi musim yang bagus. Sebab anda punya pelatih yang baru masuk,” lanjutnya.

“Bila mereka mampu melakukannya, maka itu akan menjadi permulaan yang bagus untuk sang pelatih,” tutupnya.

Sejauh ini, The Blues belum menelan kekalahan sama sekali. Namun torehan kemenangannya harus terhenti pada akhir pekan kemarin setelah ditahan imbang oleh West Ham dengan skor kacamata 0-0.