Tambah Amunisi Lini Tengah, Liverpool Buru Nicolo Barella

Tambah Amunisi Lini Tengah, Liverpool Buru Nicolo Barella

Tambah Amunisi Lini Tengah, Liverpool Buru Nicolo Barella

Berita Bola, Klub Liga Inggris, Liverpool dikabarkan ingin menambah kedalaman lini tengahnya musim ini. Tim berjuluk The Reds itu kabarnya ingin mengamankan jasa Nicolo Barella dari Cagliari.

Setelah gagal menjadi juara Liga Champions musim lalu, Liverpool kembali berbenah. Mereka mendatangkan banyak pemain top ke Anfield untuk memperkuat tim mereka.

Musim ini Liverpool menargetkan menyapu bersih semua trofi yang tersedia. Untuk itu mereka membutuhkan kedalaman skuat yang bagus agar bisa bersaing di semua kompetisi yang ada.

Dilansir Calciomercato, Liverpool sudah menemukan target baru untuk lini tengah mereka. The Reds kabarnya ingin mendatangkan Nicolo Barella dari Cagliari di bulan Januari mendatang.

Barella sendiri reputasinya tengah naik di Serie A. Ia merupakan gelandang bertahan muda yang aktif membela klub Serie A, Cagliari.

Ia dikenal pertama kali saat menembus tim utama Cagliari di usianya yang masih 17 tahun. Dua musim terakhir ia menjadi pilihan utama Rolando Maran di lini tengah Cagliari.

Performa impresif Barella ini kabarnya membuat Jurgen Klopp terpikat. Untuk itu ia ingin mendaratkan sang pemain ke Anfield di bulan Januari mendatang.

Baca Juga : Willian Sekali Lagi Tegaskan Bahagia di Chelsea

Laporan itu sendiri kabarnya mempertanyakan keputusan Jurgen Klopp membeli Barella. Pasalnya Klopp saat ini memiliki stok yang berlimpah di lini tengah mereka.

Sejauh ini ada sosok James Milner, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Alex Oxlade Chamberlain, dan Naby Keita yang memperebutkan 2 sampai 3 posisi di lini tengah Liverpool.

Bahkan saat ini Klopp masih belum menjadikan Fabinho starter di tim utama Liverpool, kendati sang pemain baru dibeli di musim panas ini. Untuk itu langkah Liverpool membeli Barella ini menuai tanda tanya besar.

Menurut laporan yang sama, pihak Cagliari memasang harga yang cukup mahal untuk sang pemuda. Mereka menginginkan tidak kurang dari 40 juta Euro untuk gelandang 21 tahun tersebut.