Willian Sekali Lagi Tegaskan Bahagia di Chelsea

Willian Sekali Lagi Tegaskan Bahagia di Chelsea

Willian Sekali Lagi Tegaskan Bahagia di Chelsea

Berita Bola, Winger Chelsea, Willian kembali menepis rumor bahwa ia tengah tidak bahagia di Stamford Bridge. Willian menyebut ia sangat bahagia di Chelsea dan belum terpikir untuk pindah dari Stamford Bridge.

Musim lalu Willian memang cukup santer digosipkan akan pergi dari Chelsea. Sang winger dikabarkan memiliki masalah personal denganAntonio Conte, sehingga ia tidak tahan untuk bermain bagi pelatih asal Italia tersebut.

Meski Conte sudah tidak ada di Chelsea, namun Willian dirumorkan masih tidak bahagia di London Barat. Hal ini dikarenakan ia harus berbagi posisi dengan Pedro di lini serang Chelsea, di mana ia hanya 3 kali menjadi starter dari 5 laga Chelsea di ajang Liga Inggris.

Willian sendiri membantah kabar tersebut karena ia merasa masih betah membela The Blues. “Saya sangat bahagia di sini. Saya selalu bahagia di Chelsea,” buka Willian kepada Goal International.

Pada kesempatan ini Willian membantah bahwa ia memiliki hubungan yang kurang baik dengan Sarri karena menurutnya ia sangat menyukai eks juru taktik Napoli tersebut.

“Saya sangat senang dengan manajer baru dan gaya bermainnya. Saya rasa kami memiliki atmosfer tim yang baik dan kami bisa memenangkan semua gelar juara yang tersedia.”

Baca Juga : Ada Joe Gomez, Karir Dejan Lovren Terancam di Liverpool

“Saya sangat bangga menjadi pemain Chelsea. Sebuah kehormatan bagi saya untuk bermain untuk klub ini dan saya sangat bahagia bermain untuk Chelsea.”

Willian sendiri menegaskan bahwa ia sudah tidak berpikir mengenai friksinya dengan Conte, di mana ia bertekad membantu Sarri meraih banyak kesuksesan di Chelsea.

“Saya tidak mau membicarakan masa lalu. Semua orang tahu apa yang terjadi di bursa transfer kemarin, namun pikiran saya hanya fokus untuk bermain Chelsea.”

“Sarri saat ini memiliki gaya bermain yang berbeda dan dia ingin kami terlibat aktif dalam skemanya. Anda bisa melihat permainan kami bahwa kami lebih banyak menguasai bola, kami bermain dengan lebih gembira dan kami berhasil memenangkan lima pertandingan beruntun. Semoga saja kami bisa meneruskan hal ini selama mungkin.” tandasnya.