Bintang Leicester Ogah Disejajarkan Dengan David Beckham

Bintang Leicester Ogah Disejajarkan Dengan David Beckham

Bintang Leicester Ogah Disejajarkan Dengan David Beckham

Berita Bola, Salah satu pemain yang mencuri perhatian di Premier League musim 2018/19 adalah James Maddison. Namanya kini kerap disejajarkan dengan sosok sayap kanan legendaris timnas Inggris, David Beckham.

Maddison dengan Bechkam sejatinya bermain di posisi yang berbeda. Posisi bermain terbaik Maddison adalah di gelandang serang atau di sayap kiri. Sementara, Beckham melegenda dengan posisi sayap kanan dan akurasi umpannya.

Meskipun begitu, Maddison dinilai punya kapasitas untuk mengikuti jejak Beckham. Sebab, pemain berusia 21 tahun punya kaki kanan yang capai melepas umpan crossing dan melakukan tendangan bebas. Kemampuan yang jadi andalan Backham.

Maddison tidak menampik jika dirinya sangat mengidolakan David Bechkam. Tapi, Maddison ogah jika disejajarkan dengan eks pemain Manchester United tersebut. Simak penuturan Maddison dalam lanjutan artikel di bawah ini.

James Maddison tampil memukai setelah dibeli oleh Leicester City pada awal musim 2018/19. Pemain 21 tahun sebelumnya hanya bermain untuk Norwich City di Divisi Championship. Hingga pekan ke-8 Premier League, Maddison telah mencetak dua gol dan tiga assist.

Baca Juga : Wenger Yakin Ramsey Masih Berpeluang Bertahan di Arsenal

“Saya tidak mungkin mengatakan bahwa saya meniru cara bermain Beckham. Saya baru saja memulai dan saya menjadi diri saya sendiri. Saya tidak mencoba meniru cara bermain pemain lain,” ucap Maddison pada Tribal Football.

“Saya mengidolakan Beckham. Dia adalah pemain yang tidak perlu diragukan lagi sebagai legenda Inggris. Dia adalah pemain sepakbola yang hebat. Dia bisa mengeksekusi tendangan bebas dengan bagus dan saya ingin melakukan sepertinya,” imbuh Maddison.

David Bechkam kini sudah tidak lagi aktif sebagai pemain. Jika harus merujuk pada pemain yang masih aktif, maka Maddison memilih David Silva sebagai pemain yang memberikan inspirasi padanya. Selain itu, ada juga Philippe Coutinho.

“Pemain seperti David Silva dan Philippe Coutinho memainkan peran nomor 10 dan menyerang dari lini tengah. Saya kagum dengan pemain seperti mereka. Saya selalu mencoba untuk mengambil dari pemain hebat seperti mereka,” tandas Maddison.