Cedera, Sadio Mane Absen Lawan Huddersfield Town

Cedera, Sadio Mane Absen Lawan Huddersfield Town

Cedera, Sadio Mane Absen Lawan Huddersfield Town

Berita Bola, Sebuah kabar buruk datang bagi Liverpool. Winger andalan mereka, Sadio Mane dikabarkan harus absen dari skuat The Reds saat mereka berhadapan dengan Huddersfield Town di akhir pekan ini.

Mane sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci lini serang Liverpool. Bersama dengan Roberto Firmino dan Mohamed Salah, ketiganya menjadi terror yang mematikan untuk barisan pertahanan lawan.

Musim ini Mane sendiri tampil cukup apik. Ia total membuat 4 gol dari 8 penampilan untuk The Reds di ajang Liga Inggris sejauh ini.

Namun dilansir dari Daily Star, Mane berpotensi absen pada laga melawan Huddersfield Town di akhir pekan nanti. Pasalnya sang pemain mengalami cedera saat membela Timnas Senegal.

Menurut laporan tersebut, Mane mendapatkan cedera saat sesi latihan Timnas Senegal baru-baru ini. Ia mengalami cedera pada tangannya, tepatnya tulang jempolnya patah.

Cedera ini sejatinya tidak terlalu parah. Namun cedera ini butuh penanganan yang hati-hati karena berpotensi memberikan rasa sakit yang luar biasa jika dipaksakan bermain.

Baca Juga : Bintang Leicester Ogah Disejajarkan Dengan David Beckham

Untuk itu Mane sendiri kabarnya akan melewatkan pertandingan melawan Huddersfield demi mencegah cedera tersebut semakin parah.

Cedera yang dialami Mane ini menjadi pukulan bagi Liverpool. Pasalnya di jeda internasional kali ini, sudah ada dua pemain selain Mane yang mengalami cedera.

Pemain pertama adalah Virgil van Dijk. Sang pemain mendapatkan cedera saat membela Timnas Belanda, tetapi Ronald Koeman sudah mengonfirmasi bahwa kondisi sang pemain baik-baik saja.

Selain itu Mohamed Salah juga mengalami cedera saat membela Timnas Mesir. Ia juga diragukan untuk tampil pada pertandingan melawan Huddersfield Town nanti.

Jika Mane tidak bisa bermain pada laga ini, maka kemungkinan Jurgen Klopp akan memasang Xherdan Shaqiri sebagai starter pada laga melawan The Terriers tersebut.