Ditawar Manchester United, Massimiliano Allegri Katakan Tidak

Ditawar Manchester United, Massimiliano Allegri Katakan Tidak

Ditawar Manchester United, Massimiliano Allegri Katakan Tidak

Berita Bola, Rencana Manchester United untuk menggunakan jasa Massimiliano Allegri sebagai pelatih baru mereka dipastikan gagal. Pelatih Juventus itu dikabarkan menolak tawaran untuk melatih Setan Merah.

Beberapa minggu terakhir, Manchester United memang tengah dirumorkan mencari sosok pelatih baru. Mereka disebut ingin memecat Jose Mourinho setelah Romelu Lukaku dan kolega mendapatkan serangkaian hasil buruk musim ini.

United sendiri dihubungkan dengan sejumlah nama pelatih top untuk menggantikan Mourinho. Yang terbaru, setan merah disebut akan membujuk pelatih Juventus, Massimiliano Allegri untuk menggantikan Mourinho.

Namun dilansir Calciomercato, harapan United itu bertepuk sebelah tangan. Pasalnya Allegri sudah menolak tawaran untuk melatih United baru-baru ini.

Menurut klaim Calciomercato, United benar-benar serius menginginkan Allegri. Mereka bahkan memberikan tawaran yang sangat menggiurkan untuk eks arsitek AC Milan tersebut.

United kabarnya akan memberikan Allegri kontrak berdurasi 3 tahun. Ia juga akan mendapatkan gaji sebesar 9 Juta Euro per tahun selama di United.

Selain itu Allegri juga akan diberikan dana transfer yang melimpah, di mana United menganggarkan sekitar 200 juta Euro untuk belanja sang pelatih.

Baca Juga : Emery Siapkan Rob Holding untuk Lawan Brentford

Menurut laporan tersebut, tawaran besar itu tidak membuat Allegri tergoda. Ia kabarnya mantap untuk menolak tawaran dari United tersebut.

Allegri sendiri merasa ia masih belum selesai di Juventus. Ia masih berambisi untuk memenangkan Liga Champions bersama si Nyonya tua sehingga Allegri belum mau pergi sebelum impiannya itu terwujud.

Selain itu Allegri juga masih terikat kontrak di Turin sehingga ia memilh untuk menghormati kontrak tersebut.