Soal Pengganti Alvaro Morata, Chelsea Pertimbangkan Patrick Cutrone

Soal Pengganti Alvaro Morata, Chelsea Pertimbangkan Patrick Cutrone

Soal Pengganti Alvaro Morata, Chelsea Pertimbangkan Patrick Cutrone

Berita Bola, Klub Liga Inggris, Chelsea nampaknya mulai menimbang-nimbang opsi yang tepat untuk menggantikan sosok Alvaro Morata. The Blues kabarnya tertarik untuk menggantikan Morata dengan penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone.

Chelsea sendiri memang tengah dibuat galau dengan sosok Morata. Sang striker yang dibeli mahal dari Real Madrid musim lalu hingga saat ini masih kesulitan untuk menyumbangkan banyak gol bagi The Blues.

Maurizio Sarri sendiri kabarnya mulai kehilangan kesabaran terhadap Morata. Ia kabarnya siap melego sang striker di bulan Januari nanti untuk mendapatkan pengganti yang baru.

Dilansir The Sun, Chelsea sudah menemukan target transfer untuk pengganti Morata. Mereka kabarnya tertarik merekrut Patrick Cutrone dari AC Milan.

Nama Cutrone sendiri memang tengah naik daun di AC Milan. Ia pertama kali diorbitkan ke tim utama Rossonerri pada tahun 2017 silam.

Baca Juga : Henderson Dipertimbangan untuk Jadi Pengganti De Gea

Musim lalu Cutrone bermain cukup reguler di lini serang AC Milan. Ia total membuat 10 gol dari 28 penampilan di ajang Serie A musim lalu.

Sarri sendiri sempat mengamati kepiawaian Cutrone saat ia masih melatih Napoli. Sang pelatih merasa Cutrone bisa menjadi solusi yang tepat untuk lini serang Chelsea yang tengah mampet.

Selain karena bakat besarnya, alasan Chelsea mengincar jasa Cutrone karena harganya yang relatif terjangkau.

Selain Cutrone, Chelsea dihubungkan dengan sejumlah penyerang top seperti Mauro Icardi dan Krzystof Piatek. Namun kedua penyerang ini memiliki banderol transfer yang besar, di mana rata-rata memiliki nilai jual di atas 60 juta pounds di bulan Januari nanti.

Sementara Cutrone sendiri kabarnya memiliki nilai jual sekitar 30-40 juta pounds. Alhasil Chelsea menilai sang pemuda bisa menjadi solusi yang lebih baik untuk lini serang mereka di bulan Januari nanti.

Cutrone sendiri musim ini sudah tampil sebanyak 7 kali bagi Milan di semua ajang, di mana ia sudah mengemas 3 gol bagi Il Diavolo Rosso.