Wenger Yakin Ramsey Masih Berpeluang Bertahan di Arsenal

Wenger Yakin Ramsey Masih Berpeluang Bertahan di Arsenal

Wenger Yakin Ramsey Masih Berpeluang Bertahan di Arsenal

Berita Bola, Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, sudah menyatakan bahwa dirinya akan berpindah klub pada akhir musim ini. Namun sang mantan pelatih, Arsene Wenger, meyakini bahwa pemain asal Wales tersebut akan tetap bertahan.

Kontrak Ramsey hanya menyisakan satu musim ini, dan bisa pindah ke klub manapun dengan status bebas transfer mulai Januari nanti. Arsenal sendiri tahu bahwa mereka harus segera memperpanjang kontraknya jika tak ingin kehilangan.

Tetapi, proses negosiasi yang ribet membuat kedua belah pihak menghentikan pembicaraan kontrak. Hasilnya, Ramsey memutuskan untuk tidak lagi berseragam The Gunners di tahun-tahun selanjutnya.

Walau sudah dikonfirmasi oleh sang pemain langsung, namun Wenger melihat masih ada peluang bagi Ramsey bertahan. Baginya, pemain berumur 27 tahun itu sedang berada di posisi yang menguntungkan saat ini.

“Kami pernah mencoba seperti itu sebelumnya, dan itu masih bisa terjadi,” ujar Wenger saat ditanya mengenai Ramsey oleh wartawan, dikutip dari Evening Standard.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di Arsenal. Pastinya, Aaron Ramsey sedang berada di posisi yang kuat dan dia akan menggunakannya,” lanjutnya.

Baca Juga : Ditawar Manchester United, Massimiliano Allegri Katakan Tidak

Meskipun terlihat peduli, namun Wenger mengatakan bahwa dirinya sudah tidak memerdulikan apa yang terjadi. Pria asal Prancis tersebut senang karena sudah tidak lagi bertanggung jawab atas hal-hal seperti ini.

“Saya tidak tahu seberapa jauh Arsenal akan memberinya kontrak besar. Hal seperti ini pernah menjadi tanggung jawab saya, tetapi sudah tidak lagi. Saya senang,” tutupnya.

Wenger merupakan sosok yang menemukan potensi besar di diri Ramsey saat masih membela Cardiff dulu. Sejak diboyong ke Emirates Stadium tahun 2006 silam, nama Ramsey cukup sering menghiasi skuat utama Wenger.