Bournemouth vs MU, Alexis Sanchez dan Jesse Lingard Siap Main

Bournemouth vs MU, Alexis Sanchez dan Jesse Lingard Siap Main

Bournemouth vs MU, Alexis Sanchez dan Jesse Lingard Siap Main

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan kabar terbaru seputar perkembangan Alexis Sanchez dan Jesse Lingard. Mourinho menyebut kedua pemain menyerangnya itu sudah bisa beraksi kembali pada akhir pekan nanti.

Lingard dan Sanchez sendiri memang beberapa minggu terakhir absen di tim utama MU. Keduanya mengalami cedera sehingga belum bisa berkontribusi banyak untuk lini serang setan merah.

Di akhir pekan nanti, Manchester United akan melakoni partai tandang. Mereka akan melawan ke Vitality Stadium, markas Bournemouth pada pertandingan pekan ke 11 EPL.

Mourinho menyebut bahwa kedua pemain menyerangnya itu sudah bisa tampil pada laga ini. “Untuk saat ini Dalot dan Fellaini masih belum bisa bermain,” buka Mourinho dalam konferensi persnya baru-baru ini.

Mourinho menyebut Lingard dan Alexis sudah berada dalam posisi yang bagus untuk bermain kembali.

“Satu pemain lain yang masih belum bisa bermain adalah Antonio Valencia yang mengalami masalah dengan lututnya. Namun Lingard dan Alexis, saya bisa bilang mereka siap bermain.”

Baca Juga : Punya Skuat Terbaik, Manchester City Diklaim Akan Pertahankan Gelar

“Lingard dan Alexis bisa bermain namun mereka sebenarnya belum berada dalam kondisi terbaik mereka. Namun kita lihat nanti perkembangannya.”

Mourinho juga menegaskan bahwa timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik jelang laga melawan Bournemouth nanti.

“Ini adalah minggu yang sangat baik bagi kami. Kami mengasah taktik dan juga meningkatkan level kebugaran kami, di mana ada beberapa pemain kami seperti Lingard dan Alexis yang hampir pulih seutuhnya.”

“Minggu ini kami juga berlatih dengan pemain muda kami, di mana kami mencampur sesi latihan kami dalam salah satu hari. Sesi latihan ini merupakan pengalaman yang luar biasa bagi mereka, sehingga ini minggu yang baik untuk kami.” tandasnya.

Bournemouth saat ini menempati peringkat 7 klasemen sementara EPL. Jika mereka kalah dari United, maka setan merah akan menggeser mereka dari posisi tersebut.