Imbang Lawan Arsenal, Liverpool Diminta Tetap Fokus

Imbang Lawan Arsenal, Liverpool Diminta Tetap Fokus

Imbang Lawan Arsenal, Liverpool Diminta Tetap Fokus

Berita Bola, Winger Liverpool, Sadio Mane meminta rekan-rekan setimnya untuk tidak terlalu memikirkan hasil imbang melawan Arsenal di akhir pekan kemarin. Mane menyebut timnya harus fokus untuk kembali ke jalur kemenangan agar bisa menjadi juara di akhir musim.

Liverpool sendiri gagal meraih poin penuh di akhir pekan kemarin. Bertandang ke Emirates Stadium, The Reds harus berbagi 1 poin setelah laga berakhir imbang dengan skor akhir 1-1.

Berkat hasil itu, Liverpool yang semula menempel ketat Manchester City di puncak klasemen harus turun ke peringkat 3. Mereka kalah selisih gol dari Chelsea, dan tertinggal 2 poin dari Manchester City.

Mane sendiri menegaskan bahwa timnya tidak boleh terlalu fokus pada hasil imbang melawan Arsenal dan fokus meraih kemenangan di laga berikutnya. “Sejujurnya, kami tidak memikirkan Manchester City atau tim lain,” buka Mane kepada Liverpool Echo.

Baca Juga : Selain Perokok Berat, Maurizio Sarri Juga Punya Ritual Khusus

Mane menilai bahwa status unggulan juara itu merupakan sebuah beban yang berat bagi timnya, dan beban itu semakin berat jika mereka terus mememikirkan hasil-hasil kurang maksimal di akhir pekan lalu.

“Saya rasa kami tidak perlu memberikan beban lebih berat untuk diri kami sendiri.”

“Saat ini kita semua berada di awal musim. Kami hanya perlu bekerja keras pada permainan kami dan kami harus berkonsentrasi pada hal itu.”

Mane sendiri tidak menganggap hasil imbang melawan Arsenal itu hal yang negatif, karena menurutnya hasil itu menjadi pembelajaran tersendiri bagi timnya.

“Kami harus mengambil hal positif pada pertandingan kemarin. Arsenal, Chelsea dan Tottenham adalah tim yang sangat bagus.”

“Kami sudah melawan ketiga tim itu dan kami masih belum terkalahkan hingga hari ini. Sekarang kami harus mencoba untuk melakukan segala sesuatunya lebih baik lagi.” tandasnya.

Liverpool akan bertandang ke Serbia di tengah pekan nanti, di mana mereka akan menghadapi Red Star Belgrade pada pertandingan ke empat fase grup Liga Champions musim ini.