Lucas Torreira: Semoga Arsenal Angkat Trofi Musim Ini!

Lucas Torreira: Semoga Arsenal Angkat Trofi Musim Ini!

Lucas Torreira: Semoga Arsenal Angkat Trofi Musim Ini!

Berita Bola, Sebuah asa diungkapkan oleh Lucas Torreira. Gelandang Timnas Uruguay itu berharap bisa membantu Arsenal meraih sebuah trofi juara di akhir musim nanti.

Musim lalu bisa dikatakan menjadi musim yang sangat buruk bagi Arsenal. Mereka hanya finish di peringkat 6 klasemen akhir Liga Inggris, di mana mereka juga gagal meraih satupun trofi domestik maupun trofi Eropa.

Namun musim 2018/2019 ini terlihat sangat menjanjikan bagi Arsenal. Mereka sudah melakoni 14 laga tanpa tersentuh kekalahan, di mana mereka juga tampil apik di kompetisi domestik seperti Carabao Cup dan juga di Liga Europa.

Torreira berharap tren positif timnya ini bisa berlanjut hingga akhir musim sehingga mereka bisa mengangkat trofi juara. “Saya benar-benar berharap kami bisa meraih sesuatu yang besar musim ini,” buka Torreira kepada Sky Sports.

Torreira sendiri menilai performa tim mereka sejauh ini sangat bagus, sehingga ia menilai peluang timnya untuk menjuarai sebuah kompetisi cukup terbuka lebar.

Baca Juga : Shkodran Mustafi: Unai Emery Berikan Keseimbangan Bagi Arsenal

“Saat ini kami bermain di empat kompetisi, dan sejauh ini saya bisa bilang progress kami di setiap kompetisi cukup baik.”

“Kami tengah berada dalam periode yang sangat bagus sejauh ini dan kami hanya bisa meraih itu dengan kerja keras. Sejauh ini tim kami terus bekerja keras agar permainan kami bisa berkembang di setiap pertandingan.”

Ketika ditanya mengenai target minimal timnya musim ini, Torreira berharap minimal timnya finish di zona Liga Champion sembari memenangkan satu atau dua trofi.

“Secara pribadi, saya pikir lolos ke Liga Champions akan menjadi target yang bagus untuk tim kami. Jika kami bisa memenuhi itu semua, maka segalanya akan fantastis tidak hanya untuk klub tetapi juga untuk para fans.”

“Kami juga ingin terus berjuang hingga akhir di Premier League dan juga di Liga Europa, Carabou Cup dan nanti FA Cup ketika turnamen itu sudah dimulai.” tandasnya.

Arsenal sendiri berusaha untuk menjaga posisi mereka di peringkat 4 klasemen sementara EPL saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Emirates Stadium pada akhir pekan nanti.