Marko Arnautovic Buka Peluang Gabung Manchester United

Marko Arnautovic Buka Peluang Gabung Manchester United

Marko Arnautovic Buka Peluang Gabung Manchester United

Berita Bola, Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Pemain incaran mereka, Marko Arnautovic mengaku bahwa ia siap meninggalkan West Ham United di masa depan.

Manchester United sendiri memang tengah berencana mendatangkan penyerang baru di Old Trafford. Mereka tengah mencari pemain yang bisa melapisi Romelu Lukaku di ujung tombak mereka.

Salah satu nama yang dirumorkan akan menjadi buruan United adalah Marko Arnautovic. Penyerang Timnas Austria itu memang tengah tampil impresif bersama The Hammers dalam dua tahun terakhir.

Ketika ditanyai mengenai gosip Manchester United itu, Arnautovic memberikan kode untuk setan merah. “Saat ini saya sudah berusia 29 tahun, jadi saya berada dalam usia terbaik saya,” buka Arnautovic kepada Kurier.

Dalam komentarnya tersebut, Arnautovic secara tersirat mengatakan bahwa ia ingin pindah dari West Ham United.

Ia menyebut ingin merasakan bermain di level kompetisi tertinggi, di mana ia mengisyaratkan tidak mamu mendapatkan hal itu bersama The Hammers.

“Sudah jelas jika saya ingin bersaing dengan pemain-pemain terbaik di dunia. Namun untuk urusan ini, saya mempercayakan hal ini sepenuhnya kepada saudara saya.”

Baca Juga : Andreas Christensen Kemarin Ingin Pergi, Tapi Sekarang Isyaratkan Siap Bertahan

Saudara Arnautovic, Daniel yang merupakan agen sang pemain membuka peluang bagi adiknya itu untuk pergi dari West Ham United. Daniel menyebut bahwa adiknya itu bisa bersaing di tim-tim papan atas dunia.

“Dia sudah menjadi bagian yang penting dari tim West Ham, namun saya rasa kita masih bisa melihatnya mengeluarkan kemampuan yang lebih baik lagi. Untuk melihat hal itu, ia harus bermain di tim top dunia.”

“Marko sudah siap untuk fase berikutnya dalam karirnya. Pemain sepertinya tidak seharusnya bermain untuk tim yang berjuang lolos dari zona degradasi. Dia harus bermain untuk kejuaraan internasional.” tandasnya.