Punya Skuat Terbaik, Manchester City Diklaim Akan Pertahankan Gelar

Punya Skuat Terbaik, Manchester City Diklaim Akan Pertahankan Gelar

Punya Skuat Terbaik, Manchester City Diklaim Akan Pertahankan Gelar

Berita Bola, Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas memberikan prediksi mengenai siapa yang akan menjadi juara Liga Inggris musim ini. Nicholas menilai Manchester City akan kembali dimahkotai sebagai juara Liga Inggris di akhir musim nanti.

Manchester City musim lalu bisa dikatakan tampil dominan di ajang Liga Inggris. Pep Guardiola sukses membawa Sergio Aguero dan kolega mendominasi Liga Inggris sehingga mereka menjadi juara dengan raihan 100 poin di akhir musim kemarin.

Sebagai juara bertahan, The Citizens tampil prima musim ini. Mereka masih betah berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris, di mana mereka sudah mengumpulkan 26 poin sejauh ini.

Nicholas percaya bahwa tren positif ini akan menghantarkan Manchester City kembali menjadi juara. “City masih memiliki tim terbaik di Liga ini, dan bagi saya mereka akan menjadi juara musim ini,” buka Nicholas kepada Sky Sports.

Nicholas sendiri memprediksi perebutan gelar juara musim ini bakal ketat, karena sejumlah tim akan menjadi penantang gelar yang serius bagi The Citizens.

Baca Juga : Blackpool Tidak Akan Buat Arsenal Kesulitan

“Saya rasa Liverpool akan menjadi pesaing utama City. Mereka akan menempel ketat mereka hingga akhir musim.”

“Chelsea musim ini terlalu tergantung pada Eden Hazard, namun jika dia [Hazard] bisa fit sepanjang musim maka mereka bisa finish di peringkat 3.

Nicholas juga menilai persaingan untuk posisi empat besar akan sangat ketat karena ada tiga tim top yang berusaha mendapatkan posisi ini.

“Saya bisa bilang posisi empat akan menjadi perebutan yang seru. Arsenal telah menjadi kejutan besar musim ini dengan kepemimpinan manajer baru mereka, dan sebagai mantan pemain mereka, saya mendukung Arsenal untuk duduk di posisi empat besar.”

“Spurs berpotensi berada di posisi empat, namun mereka tidak membeli pemain manapun sehingga mereka bakal sulit. Selain itu, Manchester United tidak akan masuk dalam peta persaingan ini.” tandasnya.

Manchester City yang berada di posisi pertama tengah dibayang-bayangi oleh Liverpool yang kalah selisih gol, sementara Chelsea mengintai di peringkat 3 hanya tertinggal 2 poin dari City dan Liverpool.