Dikalahkan Liverpool, Jose Mourinho Bantah Dikhianati Pemain MU

Dikalahkan Liverpool, Jose Mourinho Bantah Dikhianati Pemain MU

Dikalahkan Liverpool, Jose Mourinho Bantah Dikhianati Pemain MU

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho angkat bicara terkait kekalahan timnya atas Liverpool tadi malam. Mourinho menegaskan bahwa kekalahan itu bukan dikarenakan para pemain setan merah sengaja bermain jelek untuk menjatuhkannya.

Tren negatif Manchester United kembali berlanjut. Menyambangi markas rival abadi mereka, Liverpool di pertandingan pekan ke 17 Premier League, setan merah kalah dengan skor telak 3-1.

Pada laga tersebut, para pemain MU terlihat kesulitan untuk mengimbangi permainan agresif tuan rumah. Alhasil banyak yang menilai para pemain MU itu sudah tidak memiliki niatan untuk bermain di bawah asuhan Mourinho.

Namun Mourinho membantah tudingan itu, karena menurutnya ia masih mendapatkan dukungan penuh dari para pemainnya. “Apakah kalian [Media] menyebut para pemain saya tidak jujur?” buka Mourinho kepada Sky Sports.

Mourinho menepis anggapan bahwa timnya bermain bermalas-malasan untuknya. Mourinho menilai anak asuhnya itu selalu memiliki determinasi yang tinggi untuk bermain bagi Manchester United.

“Saya selalu percaya bahwa para pemain saya selalu bermain dengan jujur, namun kalian [Media] menganggap mereka bermain dengan tidak jujur.”

Baca Juga : Perihal Rasisme, Ruud Gullit: Sulitnya Orang Berkulit Hitam Berbicara

“Seorang pesepakbola harus memberikan yang terbaik setiap hari, mereka harus mengeluarkan kemampuan terbaik mereka setiap hari, tidak peduli siapa manajer yang memimpin mereka.”

Di mata Mourinho, meski para pemainnya tidak tampil sesuai dengan ekspektasi publik ia menilai para punggawa setan merah sudah mencoba untuk memberikan kemampuan terbaik mereka di atas lapangan.

“Klub membayar para pemain, dan para fans selalu memberikan cinta mereka kepada para pemain selama 24 jam sehari, dan para pemain kami harus menghormati hal itu.”

“Jika para pemain tidak bermain dengan kemampuan terbaik mereka, maka anda bisa menyebut mereka tidak jujur dan sejauh ini saya tidak pernah menyebut pemain saya bermain dengan tidak jujur.” tandasnya.