Disebut Sang Agen Bahagia di MU, Begini Jawaban Jose Mourinho

Disebut Sang Agen Bahagia di MU, Begini Jawaban Jose Mourinho

Disebut Sang Agen Bahagia di MU, Begini Jawaban Jose Mourinho

Berita Bola,  Pelatih Manchester United, Jose Mourinho angkat bicara mengenai klaim sang agen, Jorge Mendes mengenai masa depannya. Mourinho menyebut pernyataan itu merupakan pernyataan sang agen, dan bukan pernyataan dirinya.

Sepanjang musim ini, santer beredar rumor bahwa Jose Mourinho akan dipecat oleh manajemen MU atas performa buruk setan merah. Tidak hanya itu, Mourinho juga kabarnya berniat untuk hengkang setelah ia sudah tidak satu visi dengan Direktur Klub, Ed Woodward yang menentang rencana transfernya.

Baru-baru ini agen sang pelatih, Jorge Mendes mencoba mengklarifikasi rumor tersebut. Super agen asal Portugal itu menyebut bahwa Mourinho bahagia di MU dan ingin bertahan lama di sana.

Namun klaim Mendes itu dibantah oleh Mourinho yang menilai itu adalah klaim sepihak sang agen. “Pernyataan yang mana?” buka Mourinho kepada Sportsmole.

Mourinho sendiri menegaskan bahwa apa yang dikatakan Jorge Mendes itu sama sekali tidak berkoordinasi dengan dirinya.

Baca Juga : Liverpool Dinilai Bakal Sulit Juara EPL Musim Ini

Mourinho menyebut bahwa itu adalah opini pribadi Mendes dan pernyataan sang agen itu tidak mewakili apa yang ia pikirkan saat ini.

“Tidak, saya tidak ada hubungannya dengan pernyataan itu. Itu pernyataan Jorge, bukan pernyataan saya.”

Ketika ditanyai mengenai perasaan dirinya yang sesungguhnya, Mourinho lebih memilih untuk berkilah.

Ia menyebut tidak mempedulikan komentar Mendes tersebut dan ia enggan membeberkan seperti apa perasaannya di MU saat ini.

“Tidak, saya sama sekali tidak tahu apa-apa mengenai pernyataan itu. Saya juga tidak peduli dengan apa yang Jorge katakan.” tandas mantan juru taktik Chelsea tersebut.

Manchester United sendiri saat ini menempati peringkat 6 klasemen sementara EPL, di mana mereka masih berjarak 8 poin dari posisi empat besar yang dihuni oleh Chelsea.