Fabinho Berharap Liverpool Bisa Tumbangkan MU

Fabinho Berharap Liverpool Bisa Tumbangkan MU

Fabinho Berharap Liverpool Bisa Tumbangkan MU

Berita Bola, Liverpool akan menghadapi Manchester United dalam laga lanjutan Premier League pada akhir pekan ini. Gelandang The RedsFabinho berharap timnya bisa meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Laga Liverpool melawan United akan digelar di Anfield pada Minggu (16/12) malam WIB. Kedua tim jelas sangat ingin meraih tiga poin.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu saat ini sedang berada di puncak klasemen sementara Premier League. Sementara itu, sang lawan berada di peringkat keenam.

The Reds saat ini hanya terpaut satu poin saja dari rival terdekatnya Manchester City. Oleh karena itu, mereka tidak boleh kehilangan poin saat melawan Setan Merah.

Maka dari itu, Fabinho berharap dalam pertandingan ini timnya bisa menang. Hanya kemenangan yang bisa membuat mereka terus berada di puncak.

“Melawan Everton, para fans sangat senang dengan kemenangan dan cara kami menang, dan saya berharap melawan Manchester United kami bisa memberikan tontonan yang sama: mewakili seragam Liverpool dan bermain dengan keinginan kuat,” kata Fabinho kepada Liverpoolfc.com.

Baca Juga : Robert Pires: Unai Emery Pelatih Yang Gila!

“Saya harap kami akan mendapatkan tiga poin.”

Liverpool sendiri punya modal positif sebelum bertemu dengan Manchester United. Mereka berhasil mengalahkan Napoli di Anfield dengan skor 1-0 di Liga Champions.

Kemenangan itu membuat Mohamed Salah dan kolega memastikan diri ke babak 16 besar Liga Champions. Apalagi, sampai saat ini The Reds belum tersentuh kekalahan di Premier League.