Imbang Lawan Arsenal, MU Disebut Kurang Percaya Diri

Imbang Lawan Arsenal, MU Disebut Kurang Percaya Diri

Imbang Lawan Arsenal, MU Disebut Kurang Percaya Diri

Berita Bola, Sebuah pengakuan diungkapkan oleh Nemanja Matic. Gelandang Manchester United itu mengakui bahwa timnya saat ini tengah mengalami krisis kepercayaan diri saat menghadapi Arsenal dini hari tadi.

Manchester United sendiri menghadapi sebuah pertandingan berat di pekan ke 15 Premier League musim ini. Mereka harus menjamu Arsenal, tim yang tengah onfire di Old Trafford dini hari tadi.

Pada laga tersebut, United bisa dikatakan tampil teledor. Dua gol yang diciptakan Arsenal itu semua berawal dari kesalahan pemain MU sendiri seperti David De Gea yang gagal mengontrol dengan sempurna tandukan Mustafi dan kesalahan Marcos Rojo dalam membawa bola yang melahirkan gol kedua Arsenal.

Matic mengaku bahwa kesalahan-kesalahan itu merupakan buah dari minimnya kepercayaan diri timnya. “Kedua tim sama-sama tampil menyerang pada pertandingan tadi,” buka Matic saat diwawancarai BT Sports.

Matic sendiri juga memberikan komentar mengenai kesalahan-kesalahan yang dibuat timnya selama pertandingan tadi.

Matic mengakui bahwa timnya tampil kurang percaya diri, sehingga membuat blunder yang tidak perlu saat menghadapi tamu dari London Utara tersebut.

Baca Juga : Arsenal Ucapkan Selamat Tinggal Pada Danny Welbeck?

“Semua orang tahu bahwa tim kami tidak memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Namun hari ini kami menunjukkan perlawanan yang sangat bagus dan semua orang siap menjalankan tugas yang diberikan manajer.”

Dalam kesempatan ini, Matic juga bersyukur bisa mengamankan satu poin melawan Arsenal dini hari tadi.

Matic menilai meski permainan timnya tidak sempurna, namun mereka berhasil memberikan perlawanan yang berarti melawan The Gunners yang belum terkalahkan dalam 19 laga terakhir mereka.

“Pertandingan ini adalah pertandingan yang sangat bagus untuk para pendukung kami. Namun saya pikir kami pantas mendapatkan satu poin pada laga ini.” tandasnya.

Manchester United akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Fulham di akhir pekan nanti.