MU Seriusi Perburuan Arne Maier

MU Seriusi Perburuan Arne Maier

MU Seriusi Perburuan Arne Maier

Berita Bola, Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Arne Maiernampaknya bukan sekedar rumor belaka. Tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan akan memburu talenta muda Hertha Berlin tersebut dalam waktu dekat.

Gelandang 19 tahun ini memang tengah mengalami lonjakan karir yang pesat di Herta Berlin. Ia pertama kali debut di tim senior Herta Berlin pada tahun 2016 silam, di mana musim ini ia mulai dipercaya tampil reguler di tim Bundesliga tersebut.

Maier sendiri banyak dipuji karena kemampuannya yang di atas rata-rata. Ia bahkan disamakan dengan gelandang top asal Jerman, Toni Krooskarena kesamaan gaya bermain dan akurasi umpannya.

Dilansir The Sun, performa Maier itu menarik perhatian Manchester United. Setan Merah dikabarkan akan serius untuk mendatangkan sang pemuda ke Old Trafford.

Mengapa United tertarik merekrut Maier? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, Maier akan didatangkan Jose Mourinho setelah ia kecewa dengan kualitas para gelandangnya.

Mourinho disebut tidak puas dengan performa yang ditunjukkan Paul Pogba musim ini. Pasalnya sang gelandang kerap tampil inkonsisten saat tampil di lini tengah MU.

Selain itu ia juga kurang senang dengan adaptasi lambat Fred di lini tengahnya. Untuk itu ia merasa perlu mendatangkan gelandang kreatif baru ke Old Trafford.

Baca Juga : Kesabaran, Kunci Arsenal Kalahkan Huddersfield Town

Menurut laporan tersebut, Herta Berlin sadar betul bahwa Maier tengah diintai oleh setan merah. Untuk itu mereka akan memanfaatkan kesempatan ini untuk meraih keuntungan sebesar-besarnya.

Maier sendiri kabarnya memiliki nilai jual sekitar 15 juta pounds. Namun karena ia diincar oleh Manchester United, Herta Berlin bertekad untuk menaikkan nilai jual sang pemuda.

Mereka kabarnya ingin uang sekitar 30 juta pounds dari transfer Meier, dan mereka sudah menyampaikan itu ke perwakilan Manchester United.

Manchester United bukan peminat tunggal Maier, karena rival domestik mereka, Arsenal juga dikabarkan tertarik merekrut sang pemuda.