Terlalu Gemuk, Sarri Ingin Rampingkan Skuat Chelsea

Terlalu Gemuk, Sarri Ingin Rampingkan Skuat Chelsea

Terlalu Gemuk, Sarri Ingin Rampingkan Skuat Chelsea

Berita Bola, Maurizio Sarri mengatakan bahwa Chelsea saat ini memiliki banyak pemain. Karena itu, ia tidak menutup kemungkinan untuk melakukan perampingan skuat.

Skuat utama Chelsea pada musim ini dihuni oleh 28 pemain. Namun, Sarri tidak bisa memberikan kesempatan bermain yang sama kepada semua pemain.

Akibatnya, ada beberapa pemain yang jarang tampil pada musim ini. Sebagai contoh adalah Cesc Fabregas, Victor Moses atau Danny Drinkwater.

Selain itu, Chelsea punya cukup banyak gelandang ofensif ketimbang gelandang bertahan. N’Golo Kante adalah satu-satunya gelandang bertahan yang dimiliki Chelsea.

Sarri menganggap 28 pemain di skuat Chelsea itu terlalu banyak. Ia menilai 25 pemain di skuat adalah angka yang ideal.

“Saya pikir saat ini kami memiliki terlalu banyak pemain. Kami memiliki 28 pemain dan tidak mungkin untuk menggunakan semuanya,” kata Sarri di situs resmi Chelsea.

Baca Juga : Kalah dari Leicester, Sarri: Chelsea Main Bagus Selama 55 Menit

“Saya pikir 25 adalah angka yang tepat. Kami memiliki banyak gelandang ofensif dan kami hanya memiliki Kante sebagai gelandang bertahan. Tidak mudah untuk memiliki keseimbangan yang tepat di lini tengah kami.”

Sarri juga menyinggung soal psikolog olahraga. Ia tidak mengesampingkan peluang untuk memanfaatkan hal itu di Chelsea.

“Saya memiliki satu (psikolog) 15 tahun yang lalu,” tambahnya.

“Di Italia itu sangat sulit karena klub tidak siap pada saat itu. Saya tidak tahu di sini. Kita bisa membicarakan ini, mengapa tidak?”