Tidak Ada Nama Paul Pogba di Daftar Jual MU

Tidak Ada Nama Paul Pogba di Daftar Jual MU

Tidak Ada Nama Paul Pogba di Daftar Jual MU

Berita Bola, Harapan Juventus untuk memiliki kembali Paul Pogbanampaknya harus bertepuk sebelah tangan. Klub Liga Inggris, ManchesterUnited selaku pemilik sang gelandang tidak berminat melepas Pogba di bulan Januari nanti.

Sejak awal musim kemarin, beredar kabar bahwa Pogba tidak betah berada di United. Ia dikabarkan tengah mencari klub baru di bulan Januari karena situasi yang tidak kondusif di Old Trafford.

Beberapa klub top Eropa dikabarkan memantau situasi Pogba di MU. Salah satunya adalah Juventus yang notabene mantan klub pemain Timnas Prancis tersebut.

Namun dilansir The Telegraph, Pogba tidak akan kembali ke Turin dalam waktu dekat. Pasalnya pihak MU sama sekali tidak berencana untuk menjual sang gelandang ke klub manapun.

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen MU tidak akan melepaskan Pogba karena sang gelandang adalah aset penting bagi tim mereka.

Baca Juga : Willian Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan Chelsea

Sejak didatangkan pada tahun 2016 silam, Pogba bisa dikatakan menjadi salah satu mesin pencetak uang MU. Jerseynya merupakan salah satu jersey dengan penjualan tertinggi bagi setan merah dalam dua tahun terakhir.

Selain itu, ada banyak sponsor yang ingin bekerja sama dengan MU karena sosok Pogba. Alhasil mereka tidak akan melepaskan aset berharga mereka tersebut.

Pihak Manchester United sendiri pede Pogba akan bertahan. Pasalnya situasi di MU saat ini sudah kondusif.

Salah satu penyebab Pogba tidak betah di MU Karena sosok Jose Mourinho. Ia kerap dikabarkan terlibat friksi dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Namun beberapa waktu yang lalu, manajemen MU sudah memecat Mourinho. Alhasil Pogba dikabarkan sudah semakin hepi berada di United