Willian Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan Chelsea

Willian Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan Chelsea

Willian Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan Chelsea

Berita Bola, Chelsea kembali ke jalur kemenangan setelah menundukkan tuan rumah Watford. Willian menegaskan kalau The Blues harus mempertahankan tren kemenangan tersebut.

Bermain di Vicarage Road, Chelsea berhasil mengalahkan Watford dengan skor 2-1. Dua gol dari Eden Hazard hanya mampu dibalas oleh Roberto Pereyra.

Kemenangan tersebut merupakan bukti bahwa tim asuhan Maurizio Sarritersebut mampu bangkit setelah kekalahan dari Leceister City pada akhir pekan lalu.

Tambahan tiga poin membuat Chelsea masih tetap berada di peringkat keempat di klasemen sementara Premier League. Mereka saat ini mengumpulkan 40 poin dari 19 pertandingan.

Willian menegaskan bahwa tidak ada pertandingan yang mudah di Premier League. Namun, ia merasa lega timnya bisa meraih kemenangan dan bertekad terus melanjutkan hal itu.

“Sangat sulit. Tidak ada laga yang mudah di Premier League, setiap laga sulit, tetapi kami berhasil mendapat tiga poin dan kami pun tampil dengan amat baik,” kata Willian di situs resmi Chelsea.

Baca Juga : Neville Yakin Pogba Bisa Jadi Pemain Terbaik di Eropa

“Kami banyak menguasai bola dan menciptakan banyak peluang tetapi Premier League seperti ini, kita harus berjuang hingga akhir, dan sekarang kami harus terus melanjutkan ini.”

Willian sejatinya mendapat beberapa peluang untuk mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Sayangnya, ia tidak mampu mengkonversinya menjadi gol.

“Saya rasa saya kurang beruntung di babak pertama ketika tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper dan sepakan saya mengenai tiang gawang,” ujarnya.

“Kami mengendalikan permainan, kami mencetak gol untuk menjadikan kedudukan 1-0 tapi kemudian kami kebobolan. Kami keluar menyerang di babak kedua dengan mentalitas yang sama, mencetak gol dan berusaha menciptakan beberapa peluang.

“Kami lagi-lagi tidak beruntung. (Sepakan saya) dua kali mengenai tiang gawang, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, kami harus melanjutkan ini dengan cara yang sama, kami tidak bisa tidak konsisten lagi.”