Ada Liverpool di Hati Aaron Ramsey

Ada Liverpool di Hati Aaron Ramsey

Ada Liverpool di Hati Aaron Ramsey

Berita Bola, Sebuah fakta terkuak mengenai masa depan Aaron Ramsey. Gelandang Arsenal itu kabarnya sempat mempertimbangkan untuk mengkhianati The Gunners untuk bergabung dengan Liverpool.

Ramsey sendiri bisa dikatakan salah satu pemain senior di Arsenal. Ia sudah memperkuat tim asal London Utara itu sejak tahun 2008 saat ia dibeli dari Cardiff City.

Meski konsisten menjadi pemain andalan The Gunners, Ramsey memutuskan untuk menyudahi karirnya di London Utara. Ia akan meninggalkan klub di musim panas nanti usai ia tidak memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Dilansir BBC Sport, Ramsey sendiri tengah mencari klub baru. Namun gelandang Timnas Wales itu dikabarkan mempertimbangkan untuk bergabung dengan rival Arsenal di Premier League, Liverpool.

Menurut laporan tersebut, Ramsey dikabarkan tertarik untuk membela Liverpool.

Baca Juga : Chelsea Memang Tertarik untuk Boyong Pereyra

Ia kabarnya terkesan dengan gaya bermain The Reds di bawah asuhan Jurgen Klopp. Ia menilai tim asal Merseyside memainkan sepakbola yang indah di bawah asuhan pelatih asal Jerman itu.

Selain itu Liverpool sendiri musim ini menjadi salah satu kandidat kuat juara Premier League, sehingga Ramsey kabarnya tergoda untuk mengakhiri puasa gelar Premier League bersama Liverpool.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Ramsey tidak akan melakukan hal itu, yaitu membelot ke Liverpool.

Ramsey kabarnya memiliki ikatan yang kuat bersama Arsenal. Ia tidak ingin melukai hati para pendukung Arsenal dengan pindah ke rival mereka.

Untuk itu ia kabarnya lebih memilih untuk pindah ke luar Inggris ketimbang mengkhianati Arsenal.