Sevilla Konfirmasi Ketertarikan Atas Munir El Haddadi

Sevilla Konfirmasi Ketertarikan Atas Munir El Haddadi

Sevilla Konfirmasi Ketertarikan Atas Munir El Haddadi

Berita Bola, Rumor ketertarikan Sevilla atas Munir El Haddadi nampaknya bukan isapan jempol belaka. Tim asal Andalusia itu mengonfirmasi bahwa mereka memang tertarik merekrut penyerang muda Barcelona tersebut.

Sevilla sendiri memang dirumorkan tengah mencari penyerang baru. Pasalnya mereka baru saja melepas Luis Muriel ke klub Serie A, FIorentina.

Tim yang bermarkas di Andalusia itu dikabarkan sudah menemukan kandidat pengganti Muriel. Mereka disebut tertarik untuk memboyong penyerang muda Barcelona, Munir El Haddadi ke Ramon Sanchez Pizjuan stadium.

Ketika dikonfirmasi, pihak Sevilla membenarkan bahwa mereka tertarik pada Munir. “Ya, dia [Munir] adalah salah satu opsi perburuan kami,” buka Joaquin Caparros kepada Sevilla TV.

Caparros menyebut bahwa pihaknya mengincar Munir karena mereka yakin sanga striker muda akan cocok bermain di tim mereka.

“Dia [Munir] adalah pesepakbola muda yang memiliki profil yang sesuai dengan apa yang kami inginkan.”

“Kami sudah memiliki kriteria untuk calon penyerang kami, dan dia masuk dalam opsi kami.”

Meski sudah mengonfirmasi bahwa mereka mengincar Munir, namun Caparros menyebut bahwa pihaknya belum mencapai kata sepakat dengan Barcelona.

Baca Juga : Tottenham vs Chelsea, Hazard Minta Fans Jaga Kelakuan

“Kontraknya akan habis pada bulan Juni dan sepertinya dia sudah memberitahu Barca bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya. Namun saya tidak tahu apakah kami bisa mendatangkannya di Januari ini.”

“Munir adalah pemain yang sudah kami amati selama beberapa tahun. Saya bisa bilang kami belum mencapai kata sepakat dengan Barcelona, namun jikapun kami sudah sepakat, saya tidak akan mengatakannya di Televisi.” tandasnya.

Musim ini Munir baru satu kali menjadi starter di La Liga, di mana ia membuat 1 gol dan 1 assist bagi Las Azulgrana.