Arsenal Ajukan Tawaran Perdana Untuk Cengiz Under

Arsenal Ajukan Tawaran Perdana Untuk Cengiz Under

Arsenal Ajukan Tawaran Perdana Untuk Cengiz Under

Berita Bola, Klub Premier League, Arsenal bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Cengiz Under. Tim asal London Utara itu kabarnya sudah mengajukan tawaran perdana untuk winger AS Romatersebut.

Sejak awal musim kemarin, Arsenal memang berencana membeli sosok winger baru. Mereka memang kekurangan stok winger kanan yang mumpuni sehingga mereka ingin melengkapi susunan lini serang mereka agar lebih berbahaya.

Kebutuhan Arsenal atas winger kanan semakin meningkat belakangan ini. Pasalnya dua pemain yang sering menempati posisi itu, Danny Welbeck dan Henrik Mkhitaryan kerap mengalami cedera.

Dilansir Calciomercato, Arsenal sudah menemukan kandidat yang ideal untuk sektor sayap kanan mereka. The Gunners akan mencoba untuk mendatangkan Cengiz Under dari AS Roma.

Arsenal dikabarkan tertarik untuk merekrut Under setelah melihat performanya bersama AS Roma.

Bintang 21 tahun itu sejatinya baru satu setengah musim membela Il Lupi. Ia didatangkan dari klubasal Turki, Istanbul Basaksehir dengan mahar 14 juta Euro.

Namun sang winger langsung nyetel dengan permainan Il Lupi. Musim ini ia sudah membuat 6 gol dan 9 assist bagi Roma, sehingga ia selalu dipercaya Eusebio Di Francesco di tim utamanya.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Kerap Buat Ruud van Nistelrooy Dongkol, Mengapa?

Arsenal sendiri menyadari bahwa Cengiz merupakan properti panas di bursa transfer. Untuk itu mereka memilih untuk bergerak cepat untuk mengamankan sang winger.

Menurut laporan tersebut, manajemen Arsenal sudah menyerahkan proposal pembelian untuk Cengiz. Mereka menawar sang winger dengan mahar 26 juta Pounds.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa tawaran itu kemungkinan besar ditolak oleh manajemen Roma, karena mereka menghargai sang pemain di kisaran angka 40 juta pounds.

Selain Arsenal, Chelsea dan Liverpool juga tertarik merekrut pemain Timnas Turki tersebut.