Cedera, Alexis Sanchez Absen Lawan Chelsea?

Cedera, Alexis Sanchez Absen Lawan Chelsea?

Cedera, Alexis Sanchez Absen Lawan Chelsea?

Berita Bola, Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Winger andalan mereka, Alexis Sanchez dikabarkan mengalami cedera sehingga kemungkinan besar akan absen pada laga melawan Chelsea.

Pada hari Selasa (19/2) dini hari nanti, Manchester United akan menghadapi partai besar. Mereka akan bertandang ke Stamford Bridge untuk menantang Chelsea di babak ke lima FA Cup musim ini.

Manchester United sendiri memang sangat bertekad untuk memenangkan trofi ini. Pasalnya musim lalu mereka harus dikalahkan The Blues di final FA Cup dengan skor tipis 1-0.

Namun dilansir The Daily Mail, kekuatan MU akan berkurang pada laga krusial ini. Pasalnya sang winger, Alexis Sanchez berpeluang absen karena mengalami cedera.

Menurut laporan tersebut, Sanchez mengalami cedera pada pertandingan melawan PSG kemarin.

Pada laga itu Sanchez masuk sebagai pemain pengganti di akhir babak pertama. Ia menggantikan Jesse Lingard yang mengalami cedera pada saat itu.

Namun menurut laporan tersebut, winger Chile itu bermain dengan mengalami cedera karena pada saat pemanasan ia bertabrakan dengan hakim garis sehingga ia mengalami cedera.

Baca Juga : Ramsey Gabung Juventus, Ian Wright Salahkan Arsene Wenger

Menurut laporan itu, cedera yang dialami Sanchez itu bukanlah cedera yang parah. Alhasil ia tidak akan absen lama di tim utama MU.

Namun cedera itu kabarnya minimal membutuhkan waktu sekitar satu minggu untuk sembuh. Alhasil Sanchez kemungkinan besar akan absen pada laga FA Cup tersebut.

Namun tim medis MU akan mengevaluasi kondisi Sanchez di akhir pekan nanti sebelum memberikan vonis apakah sang winger bisa bermain atau tidak.

Cedera yang dialami Sanchez itu menambah panjang daftar cedera Setan Merah setelah sebelumnya Anthony Martial dan Jesse Lingard dipastikan absen pada laga itu karena cedera.