Chelsea Diprediksi Menang 3-1 Atas MU

Chelsea Diprediksi Menang 3-1 Atas MU

Chelsea Diprediksi Menang 3-1 Atas MU

Berita Bola, Mantan pemain Chelsea Frank Sinclair memberikan prediksinya mengenai pertandingan antara The Blues melawan Manchester United. Menurut Sinclair, Chelsea bisa menang 3-1 atas Setan Merah.

Chelsea berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Malmo pada ajang Liga Europa pada Jumat (15/02) dini hari WIB. Namun, hasil itu belum sepenuhnya menyembuhkan luka di kubu Chelsea setelah dibantai Manchester City dengan skor telak 6-0.

Kekalahan dari City membuat Chelsea terlempar dari posisi empat besar di klasemen sementara Premier League. Selain itu, posisi Maurizio Sarri kini berada dalam tekanan besar.

Publik Stamford Bridge tentu saja ingin melihat respon dari tim kesayangannya pada hari Senin (18/2/2019). Mereka akan menjamu Manchester United pada putaran kelima Piala FA.

Baca Juga : Tinggalkan Chelsea, Kante Menuju Spanyol?

Sinclair menganggap pertandingan melawan Manchester United bisa dimanfaatkan sebagai ajang pelampiasan. Ia merasa cukup yakin kalau Eden Hazard dan kolega bisa meraih kemenangan dengan mudah dalam pertandingan tersebut.

“Saya yakin Chelsea akan memenangkan pertandingan tersebut,” kata Sinclair kepada FansBet.

“Saya pikir itu adalah pertandingan yang bagus untuk bangkit kembali dari pertandingan melawan Man City, jika ada. Tetapi itu bukan di liga dan masih dianggap sebagai pertandingan yang sangat besar.”

“Saya pikir ini adalah pertandingan yang tidak akan dilewatkan oleh para pemain. Man United datang jadi mereka akan siap untuk pertandingan itu.

“Dan saya percaya Chelsea akan memenangkan pertandingan ini 3-1.”

Chelsea dan Manchester United hanya mampu bermain imbang dalam pertemuan pertama musim ini. Pertandingan yang digelar di Stamford Bridge itu berkesudahan dengan skor 2-2.

Chelsea mencetak gol melalui Antonio Rudiger dan Ross Barkley. Sementara itu, Anthony Martial memborong dua gol untuk United.