Cristiano Ronaldo Kerap Buat Ruud van Nistelrooy Dongkol, Mengapa?

Cristiano Ronaldo Kerap Buat Ruud van Nistelrooy Dongkol, Mengapa?

Cristiano Ronaldo Kerap Buat Ruud van Nistelrooy Dongkol, Mengapa?

Berita Bola, Sebuah fakta menarik diungkapkan oleh Luis Saha. Mantan penyerang MU itu menyebut bahwa Cristiano Ronaldo kerap membuat Ruud van Nistelrooy kesal saat keduanya masih membela Setan Merah.

Ronaldo saat ini dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Ia sudah mencetak ratusan gol sepanjang karirnya sehingga ia memenangkan lima trofi Ballon d’Or.

Kepiawaian Ronaldo mencetak gol itu dimulai saat ia membela Manchester United beberapa tahun silam. Pada saat itu ia sempat bermain dengan sejumlah penyerang papan atas pada saat itu, salah satunya adalah Ruud van Nistelrooy.

Namun Saha menyebut bahwa hubungan antara Ronaldo dan legenda Timnas Belanda itu tidak begitu baik. “Ruud benar-benar cocok untuk bermain di Manchester United,” ujar Saha kepada Stadium Astro.

Saha menyebut baik Ronaldo dan Van Nistelrooy sama-sama memiliki karakter yang egois sehingga hubungan keduanya tidak berlangsung dengan baik.

Baca Juga : Semua Pemain MU Berharga di Mata Solskjaer

“Ruud mencetak banyak gol bagi kami. Namun terkadang ia bermain dengan mentalitas yang egois.”

“Pada saat itu ada tensi yang kurang baik antara dirinya dengan Cristiano, karena pada saat itu Cristiano masih sangat muda.”

Saha menyebut sumber kedongkolan Van Nistelrooy atas Ronaldo dikarenakan sifat Ronaldo saat itu.

Saha menilai Ronaldo kerap tampil egois saat membawa bola di MU, sehingga hal itu membuat Van Nistlerooy marah.

“Cristiano juga kerap menunjukkan sisi egoisnya, di mana ia ingin berkembang untuk menjadi pemain yang lebih baik dan terkadang Ruud tidak suka dengan aksi-aksinya tersebut.” tandasnya.