Duel Liverpool – City, Menurut Zabalata, Akan Berlangsung Sampai Pekan Terakhir

Duel Liverpool – City, Menurut Zabalata, Akan Berlangsung Sampai Pekan Terakhir

Duel Liverpool - City, Menurut Zabalata, Akan Berlangsung Sampai Pekan Terakhir

Berita Bola, Pablo Zabaleta meyakini pertarungan antara Liverpool dengan Manchester City dalam perburuan gelar juara liga musim ini akan berlangsung ketat sampai pekan terakhir, namun ia berharap The Citizen yang bisa keluar sebagai pemenangnya.

Liverpool saat ini berada di posisi pertama klasemen Premier League. Mereka mengoleksi 69 poin dari 28 pertandingan.

Sementara itu City ada di peringkat kedua dengan raihan 68 poin dari jumlah laga yang sama. Mereka berhasil mempertahankan jaraknya dengan The Reds setelah berhasil memenangi laga lawan West Ham.

Bermain di Etihad Stadium pada Kamis (28/02) dini hari WIB, City menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol di laga itu tercipta melalui eksekusi penalti Sergio Aguero.

Liverpool dan City dalam beberapa pekan ini silih berganti menguasai puncak klasemen. Dan jika melihat ketatnya persaingan itu, Zabalate pun meyakini pemenang trofi juara liga baru akan diketahui pada pekan terakhir kompetisi.

“Sepertinya ini akan menjadi antara City dan Liverpool saja sampai akhir,” ujarnya seperti dilansir Sportsmole.

“Saya tahu ini akan sulit. Liverpool sepertinya mereka juga benar-benar fokus pada Premier League dan mereka menang 5-0 melawan Watford. Tapi jelas saya berharap Manchester City menang,” serunya.

Baca Juga : Sarri: Chelsea Sudah Mulai Memahami Taktik Saya

“Selalu istimewa untuk kembali ke Etihad. Saya berharap yang terbaik untuk mereka sampai akhir musim. Masih ada tiga kompetisi besar untuk dimainkan dan saya harap mereka bisa memenangkan semuanya.”

Zabaleta mendapatkan sambutan tepuk tangan dari para fans di stadion saat ia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Ia pun mengaku begitu terkesan dengan apresiasi yang ditunjukkan oleh fans The Citizen.

“Itu benar-benar istimewa,” kata Zabaleta, yang diberi tiket musiman seumur hidup di City ketika ia pergi pada 2017.

“Saya selalu senang berbagi kasih dari para penggemar Manchester City. Saya menghabiskan sembilan musim di sini di klub dan itu adalah momen yang sangat menyenangkan,” serunya.