Liverpool Imbang Lawan West Ham, Begini Dalih James Milner

Liverpool Imbang Lawan West Ham, Begini Dalih James Milner

Liverpool Imbang Lawan West Ham, Begini Dalih James Milner

Berita Bola, Gelandang Liverpool, James Milner memberikan pembelaan terhadap hasil imbang yang diraih timnya melawan West Ham baru-baru ini. Milner menyebut bahwa timnya tidak berada dalam kondisi yang prima untuk menghadapi The Hammers.

Liverpool kembali kehilangan poin di pertandingan pekan ke 25 EPL. Bertandang ke markas West Ham United, The Reds harus berbagi satu poin dengan tuan rumah setelah pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Hasil imbang itu cukup merugikan Liverpool. Pasalnya jarak mereka dengan Manchester City yang semua lima poin menurun menjadi tiga poin saja, sehingga posisi mereka di puncak klasemen tidak aman.

Namun Milner menilai bahwa satu poin yang didapatkan di laga itu cukup adil. “Yang terpenting kami tetap mendapatkan poin,” buka Milner seperti yang dikutip Goal International.

Milner menilai timnya sejatinya punya kemampuan yang mumpuni untuk mengalahkan West Ham, namun ia menyebut kondisi timnya kurang prima pada laga itu sehingga mereka gagal menang.

“Pertama-tama tempat ini [markas West Ham] bukan tempat yang mudah untuk didatangi. Kami juga tidak bermain dengan baik, di mana hal itu normal karena ini siklus dalam satu musim.”

“Persiapan kami untuk menjalani laga ini juga tidak begitu brillian, karena ada beberapa cedera yang kami dapatkan. Namun semoga saja satu poin ini menjadi poin yang bagus di akhir musim nanti.”

Baca Juga : Lini Belakang Sudah Tua, Arsenal Diminta Belanja Besar-Besaran

Di sisi lain, Milner juga memberikan apresiasi kepada West Ham yang dinilai punya performa yang sangat bagus pada laga tersebut.

“Saya rasa West Ham punya rekor yang tidak buruk melawan tim-tim top Inggris. Mereka selalu menjadi lawan yang sulit bagi tim manapun yang mereka hadapi.”

“Pada pertandingan kemarin, kami tidak bermain dalam kemampuan terbaik kami dan ada beberapa hal yang seharusnya bisa kami lakukan lebih baik. Kami punya beberapa peluang, mereka pun demikian, sehingga saya rasa ini satu poin yang adil.” tandasnya.

Liverpool dijadwalkan akan berhadapan dengan Bournemouth di pertandingan pekan ke 26 EPL.