Mahrez Ingin Man City Segera Lupakan Kemenangan di FA Cup

Mahrez Ingin Man City Segera Lupakan Kemenangan di FA Cup

Mahrez Ingin Man City Segera Lupakan Kemenangan di FA Cup

Berita Bola, Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez memuji penampilan apik timnya ketika mengalahkan Newport County dengan skor telak 4-1 pada putaran kelimat FA Cup 2018/19, Minggu (17/2) dini hari WIB. Mahrez sendiri menyumbangkan satu gol yang menutup kemenangan Man City di laga tersebut.

Meski demikian, Mahrez justru meminta skuat Man City segera melupakan kemenangan itu. Dia menilai Man City sudah ditunggu jadwal berat sepekan ke depan, oleh sebab itu skuat Man City harus langsung mengalihkan fokus pada pertandingan berikutnya.

Jawara Premier League ini akan melawat ke markas Schalke 04 pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (21/2) dini hari WIB mendatang. Setelah itu, mereka akan bermain melawan Chelsea di final Carabao Cup, Minggu (24/2).

Dua laga itulah yang menurut Mahrez sangat penting. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Menurut Mahrez, hal yang terpenting pada pertandingan FA Cup seperti itu adalah hasil akhir. Man City berhasil menang dan melaju ke perempat final, permainan apik hanyalah bonus.

Baca Juga : Chelsea Diprediksi Menang 3-1 Atas MU

“Hasil pertandingan adalah yang paling penting pada jenis pertandingan seperti ini – jika anda bisa memberikan performa yang bagus maka itu sempurna,” ujar Mahrez kepada tribalfootball.

“Kami bermain bagus dan mengontrol pertandingan. Kami adalah profesional dan kami harus beradaptasi pada segala hal.”

“Semua pemain sangat senang karena bisa lolos ke perempat final,” sambungnya.

Lebih lanjut, Mahrez meyakini salah satu kehebatan Man City adalah menghadapi pertandingan satu per satu. Dengan demikian, mereka bisa fokus sepenuhnya pada pertandingan yang di depan mereka dan melupakan sejenak jadwal yang padat.

“Mereka tidak punya banyak peluang, kami mengontrol permainan dan kami senang karena lolos ke perempat final. Sekarang, kami harus segera melupakan FA Cup dan fokus ke Liga Champions.”

“Kami menghadapinya pertandingan demi pertandingan, tidak bagus untuk membayangkan diri anda terlalu jauh ke depan,” tandas Mahrez.