Mourinho Soal City: Mereka Tahu Cara Pengaruhi Wasit

Mourinho Soal City: Mereka Tahu Cara Pengaruhi Wasit

Mourinho Soal City: Mereka Tahu Cara Pengaruhi Wasit

Berita Bola, Jose Mourinho menyebut Manchester City adalah tim yang tahu bagaimana cara memanfaatkan setiap detail dalam sebuah pertandingan, termasuk dengan cara mempengaruhi wasit.

City berhasil meraih sukses besar dalam dua musim terakhir. Musim lalu mereka berhasil jadi juara Premier League dengan memecahkan sejumlah rekor.

Musim ini mereka kembali berpeluang jadi juara liga. Selain itu mereka juga memenangi kompetisi Carabao Cup.

Musim ini, mereka kembali mempertahankan mahkota juara itu. Di final, pasukan Josep Guardiola mengalahkan Chelsea dengan skor 4-3 via adu penalti.

Baca Juga : MU vs Liverpool, Setan Merah Wajib Ambil Inisiatif

Mourinho kemudian menyebut City adalah sebuah tim yang mampu memanfaatkan setiap detail terakhir dalam sebuah pertandingan, termasuk mencoba untuk mempengaruhi wasit. “City adalah tim yang tahu segalanya,” katanya dalam sebuah wawancara dengan DAZN.

“Dan ketika saya mengatakan itu tahu segalanya, mereka tahu bagaimana mengeksploitasi semua hal-hal kecil dalam permainan yang hanya dialami tim dengan orang-orang pintar, dengan jarak beberapa kilometer di kaki mereka pada tingkat yang sangat tinggi ini, tahu bagaimana mengendalikannya,” tuturnya.

“Mencoba mendapatkan kartu kuning di sini atau kuning di sini dalam kelompok pemain, tiga atau empat orang, di sekitar wasit berusaha mempengaruhi keputusannya,” klaim Mourinho.

“Ini adalah tim yang memainkan sepakbola serta tampil dengan baik pengelolaan detail kecil ini yang akhirnya menjadi penting,” sambung eks bos Manchester United ini.