MU Mulai Intensif Amati Joao Felix

MU Mulai Intensif Amati Joao Felix

MU Mulai Intensif Amati Joao Felix

Berita Bola, Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Joao Felixnampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Setan Merah dikabarkan mulai bergerak untuk memantau winger Benfica tersebut.

Felix sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu rising star di Liga Portugal musim ini. Di usianya yang masih muda ia cukup rutin bermain di tim utama Benfica.

Kemampuan winger 19 tahun ini memang berada di atas rata-rata pemain usianya. Tidak sedikit orang yang menjulukinya sebagai The New Cristiano Ronaldo karena kemiripan gaya bermain yang ia tunjukkan.

Dilansir ESPN FC, Manchester United benar-benar tertarik untuk merekrut Felix. Mereka kabarnya mulai bergerak untuk mendatangkan sang winger ke Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, pihak Manchester United mulai mencoba mengamati aksi sang pemain secara langsung.

Sejak awal tahun 2019 kemarin, Setan Merah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi Felix. Mereka terus memberikan laporan kepada tim pelatih MU mengenai perkembangan sang pemain.

Berdasarkan laporan tersebut, Manchester United akan memutuskan apakah sang pemain layak untuk didatangkan atau tidak di bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga : Liverpool Imbang Lawan West Ham, Begini Dalih James Milner

Namun untuk mendatangkan Felix, MU harus siap merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya sang pemain baru saja meneken kontrak baru di Benfica.

Dalam kontrak baru itu, Felix akan bertahan di Portugal hingga tahun 2023. Ia kabarnya memiliki klausul rilis senilai 120 juta Euro.

Alhasil MU harus menyiapkan uang yang sangat besar untuk mengamankan tanda tangan sang winger di musim panas nanti.