MU Sudah Siap Mental Hadapi Bulan Neraka

MU Sudah Siap Mental Hadapi Bulan Neraka

MU Sudah Siap Mental Hadapi Bulan Neraka

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara seputar jadwal padat yang harus dihadapi timnya di bulan Februari 2019. Solskjaer menyebut para anak asuhnya sudah siap mental untuk menghadapi jadwal neraka tersebut.

Bulan Februari sendiri bisa dikatakan menjadi bulan Neraka bagi Manchester United. Pasalnya selama bulan ini mereka akan memainkan total enam pertandingan dalam kurun waktu empat minggu.

Tidak hanya itu, ada lawan-lawan berat yang harus dihadapi MU pada bulan ini. Laga berat pertama mereka diawali dengan menghadapi PSG di ajang Liga Champions, lalu disusul pertandingan FA Cup melawan Chelsea, kemudian menghadapi Liverpool di ajang Premier League.

Solskjaer sendiri menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak gentar menghadapi jadwal neraka ini. “Saya rasa bulan ini kami tidak memainkan terlalu banyak pertandingan,” buka Solskjaer di halaman resmi Manchester United.

Solskjaer mengakui bahwa tantangan yang ada di bulan Februari ini cukup besar karena mereka akan menjalankan sejumlah partai berat sepanjang bulan ini berjalan.

“Jadwal kami tidak terlalu padat karena kami punya jarak sekitar satu minggu di setiap pertandingan, namun satu hal yang pasti kami menghadapi lawan-lawan yang sulit.”

“Kami akan mengawali bulan ini melawan Leicester, lalu partai tandang ke Fulham itu juga bakal sulit. Setelah itu kami akan menghadapi tiga partai yang bisa dibilang partai besar, yaitu melawan PSG, Chelsea dan Liverpool secara beruntun.”

Baca Juga : Martial Disarankan untuk Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo

Meski menghadapi bulan yang berat, Solskjaer menegaskan timnya tidak takut sama sekali. Ia menyebut pasukannya sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi bulan neraka ini.

“Ini bulan yang sangat berat bagi kami, namun saya bisa bilang kami siap menghadapinya.”

“Saya memiliki tim yang besar, dan sejauh ini hanya Marcos Rojo yang tidak bisa bermain untuk sementara waktu. Sisanya semua fit dan siap bermain di bulan ini.” tandasnya.

Manchester United saat ini menempati peringkat 6 klasemen sementara EPL, tertinggal 2 poin dari Arsenal di peringkat 4.