MU vs Liverpool, Setan Merah Wajib Ambil Inisiatif

MU vs Liverpool, Setan Merah Wajib Ambil Inisiatif

MU vs Liverpool, Setan Merah Wajib Ambil Inisiatif

Berita Bola, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaermemberikan bocoran mengenai taktik yang akan ia gunakan untuk menghadapi Liverpool nanti malam. Solskjaer menegaskan bahwa timnya akan tampil menyerang di mana ia ingin aka asuhnya yang mengambil inisiatif terlebih dahulu.

Manchester United akan kedatangan tamu kuat nanti malam. Mereka akan menjamu Liverpool di pertandingan pekan ke 27 EPL.

Partai antara dua rival abadi ini diprediksi akan berjalan sengit. Pasalnya kedua tim ini sama-sama mengusung sepakbola menyerang, sehingga laga di Old Trafford nanti diyakini akan terjadi hujan gol.

Solskjaer menilai timnya bisa memenangkan laga ini jika mereka mengambil inisiatif menyerang. “Kami selalu ingin mengambil inisiatif serangan,” ujar Solskjaer seperti yang dikutip Goal International.

Solskjaer meminta anak asuhnya untuk mengambil inisiatif serangan setelah mereka kalah melawan PSG minggu lalu.

Baca Juga : Prediksi Owen, City Bakal Hajar Chelsea di Final Carabao Cup

Solskjaer menyebut bahwa pada laga itu timnya bisa menang andai saja mereka tidak membiarkan PSG mengambil inisiatif serangan.

“Saya rasa kami sebenarnya unggul saat menghadapi PSG, namun sekali lagi, mereka mengambil inisiatif dalam serangan sehingga kami akan mencoba untuk mendominasi pertandingan nanti.”

Solskjaer juga menegaskan bahwa timnya tidak akan asal melepaskan serangan pada laga ini. Ia tahu bahwa Liverpool sangat piawai dalam serangan balik sehingga ia meminta anak asuhnya untuk ekstra waspada.

“Kami tahu kekuatan mereka. Mereka akan menunggu kami melakukan kesalahan dan mereka akan melakukan serangan balik namun jika kami terlalu bertahan, mereka akan mendominasi kami.”

“Kami tidak ingin situasi itu terjadi di Old Trafford sehingga kami harus unggul terlebih dahulu di laga ini.” tandasnya.

United bernafsu untuk memenangkan laga ini setelah mereka dikalahkan dengan skor 3-1 di Anfield pada bulan Desember kemarin.