Prediksi Owen, City Bakal Hajar Chelsea di Final Carabao Cup

Prediksi Owen, City Bakal Hajar Chelsea di Final Carabao Cup

Prediksi Owen, City Bakal Hajar Chelsea di Final Carabao Cup

Berita Bola, Chelsea dan Manchester City akan bertemu dalam final Carabao Cup di Stadion Wembley, London, Minggu (24/2) malam WIB. Michael Owen memprediksi kalau City akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut.

Chelsea mengalami penurunan di bawah asuhan Mauizio Sarri belakangan ini. Tim London barat itu terlempar ke posisi keenam di klasemen Premier League setelah mereka dibantai 6-0 oleh Manchester City pada awal bulan ini.

Chelsea juga tersingkir dari FA Cup pada Selasa dini hari setelah kekalahan 2-0 dari Manchester United di Stamford Bridge. Namun, kemenangan telak 3-0 atas Malmo FF di Liga Europa pada Jumat dini hari membuat The Blues bisa sedikit bernafas lega.

Manchester City menuju pertandingan ke pertandingan final setelah meraih kemenangan di Liga Champions. Mereka menang dramatis 3-2 atas Schalke, Kamis (21/2) dini hari WIB.

Chelsea punya kesempatan untuk membalas kekalahan memalukan 6-0 atas City itu dalam final Carabao Cup pada akhir pekan ini. Namun, Owen menyakini kalau City yang akan menjadi pemenang dalam pertandingan tersebut.

“Menjelang pertandingan leg kedua Liga Eropa melawan Malmo, Chelsea sudah kalah setengah dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi,” kata Owen kepada BetVictor.

“Mereka sebelumnya sudah kalah lima dari 41 pertandingan terakhir mereka dan ini adalah pertandingan besar untuk semua di klub, tetapi terutama Maurizio Sarri, yang taktiknya terlihat hampir kuno dibandingkan dengan kebanyakan tim papan atas dan pelatih terkemuka mereka.

Baca Juga : Arsenal Ajukan Tawaran Perdana Untuk Cengiz Under

“Chelsea sudah mengalahkan City musim ini 2-0 di Stamford Bridge, tetapi mereka kalah dalam Community Shield di pembuka musim di Wembley dan menderita kekalahan 6-0 yang memalukan di Etihad awal bulan ini.

“Saya berharap melihat Chelsea meningkatkan permainan mereka di Wembley dan menjadikannya final untuk diingat, tapi saya masih berharap City yang menjadi pemenang.”

Chelsea sedang mengincar trofi pertama mereka sejak Maurizio Sarri ditunjuk sebagai manajer klub pada Juli tahun lalu.

Namun, The Blues kesulitan menunjukkan performa yang konsisten belakangan ini dan kalah tiga dari empat pertandingan Premier League terakhir mereka.