Semua Pemain MU Berharga di Mata Solskjaer

Semua Pemain MU Berharga di Mata Solskjaer

Semua Pemain MU Berharga di Mata Solskjaer

Berita Bola, Gelandang Manchester United, Ander Herrera angkat bicara seputar tudingan bahwa Solskjaer memiliki ‘anak emas’ di tim utama Setan Merah. Herrera membantah kabar tersebut karena menurutnya semua pemain MU sama pentingnya di hadapan Solskjaer.

Solskjaer yang menangani MU sejak bulan Desember kemarin memang tengah menjalani periode yang bagus. Mereka tercatat mengumpulkan 11 kemenangan dari 13 pertandingan yang mereka jalani di semua kompetisi.

Sejauh ini, Solskjaer memang terlihat sudah menemukan kerangka inti timnya. Alhasil ia tidak sering melakukan rotasi dalam timnya selama dua bulan terakhir.

Namun Herrera menegaskan bahwa sang pelatih tidak pernah menganakemaskan salah satu atau beberapa pemain di timnya. “Manajer sudah pernah berpesan kepada kami bahwa seluruh pemain kami penting untuk tim ini,” ujar Herrera kepada Inside United.

Herrera juga menegaskan bahwa MU memiliki banyak pemain berkualitas sehingga ia merasa kualitas setan merah tidak akan menurun jika mereka melakukan rotasi pemain.

“Untuk saat ini memang benar kami berdua [Herrera dan Matic] ditambah dengan Paul lebih sering bermain, namun saya dan Nemanja yakin bahwa kami memiliki banyak pemain berkualitas dalam tim ini.”

Baca Juga : Pembuktian Pogba Sebagai Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

“Fred bisa bermain, Scott [McTominay] juga punya banyak potensi dan energi, Andreas Pereira juga punya banyak kualitas. Saya rasa mereka semua bisa membantu tim ini, di mana musim ini masih panjang sehingga kami butuh semua pemain kami.”

Herrera juga menilai timnya sejauh ini sudah tampil dengan baik. Ia berharap perjuangan timnya ini bisa berlanjut hingga akhir musim nanti sehingga mereka bisa mengakhiri musim dengan catatan positif.

“Suasana dan atmosfer dalam tim kami sedang berada dalam kondisi yang fantastis. Saya rasa para fans kami merasa bahwa kami sudah melakukan apa yang mereka inginkan.”

“Saat ini kami bermain seperti yang mereka inginkan, di mana kami tidak hanya memenangkan pertandingan tetapi juga memainkan sepakbola menyerang. Kami ingin membuat banyak peluang dan menjadi sosok protagonis di atas lapangan.” tandasnya.

United baru-baru ini berhasil menyingkirkan Chelsea dari ajang FA Cup setelah menumbangkan The Blues di Stamford Bridge dengan skor 2-0.